Nikita Mirzani Sebal Dianggap Tak Becus Urus Anak

Kompas.com - 04/06/2018, 13:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Nikita mengaku sebal karena banyak yang menganggapnya sebagai orangtua yang tak becus. Anggapan itu muncul setelah anaknya, Loly (11), dikabarkan kabur dari rumah.

"Sebel aja nih sama berita-berita yang beredar, seolah-olah Niki nih kayak orangtua yang enggak becus urus anak sampai anak bisa kabur begitu," kata Nikita saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

"Judul-judul yang berkembang bikin netizen berpikir 'ah Nikita enggak becus nih ngurus anak'," ucapnya lagi.

Bukan cuma kesal, ibu dua anak ini juga sedih mengetahui penilaian buruk orang-orang padanya soal mengurus anak. Padahal, menurut Nikita, ia selama ini sudah berusaha menjadi ibu sekaligus ayah yang baik bagi anak-anaknya.

"Niki ngurus anak sendiri, cari uang juga untuk anak segala sesuatu untuk anak. Malah ada pihak-pihak tertentu yang terkesan mau ngancurin gitu aja, agak sedih sih," ucapnya.

Ia mengakui citranya memang kurang baik di mata publik, namun Nikita menegaskan memukul anak-anaknya saja ia tak pernah.

"Agak sedih ada yang bilang buah itu jatuh enggak jauh dari pohonnya. Emang gue ngapain? Seburuk-buruknya gue di luar, ketika di rumah ya gue menjadi ibu yang baik. Sedih aja gitu sama netizen yang ngomong begitu," kata Nikita.

Padahal, Nikita mengatakan, dua tahun terakhir ia sudah berusaha memperbaiki dan menjaga citranya agar selalu positif.

"Ya kalau merasa dirugikan kan pasti, ini kan image-nya udah jelek lagi sekarang. Padahal kan udah dua tahun belakangan ini udah dijaga sedemikian rupa, sebagus mungkin, supaya enggak ada lagi yang begini-begini," kata Nikita.

Baca juga: Bantah Putrinya Kabur, Nikita Mirzani Pertanyakan Pernyataan Komnas Anak

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.