Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Sebal Dianggap Tak Becus Urus Anak

Kompas.com - 04/06/2018, 13:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Nikita mengaku sebal karena banyak yang menganggapnya sebagai orangtua yang tak becus. Anggapan itu muncul setelah anaknya, Loly (11), dikabarkan kabur dari rumah.

"Sebel aja nih sama berita-berita yang beredar, seolah-olah Niki nih kayak orangtua yang enggak becus urus anak sampai anak bisa kabur begitu," kata Nikita saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

"Judul-judul yang berkembang bikin netizen berpikir 'ah Nikita enggak becus nih ngurus anak'," ucapnya lagi.

Bukan cuma kesal, ibu dua anak ini juga sedih mengetahui penilaian buruk orang-orang padanya soal mengurus anak. Padahal, menurut Nikita, ia selama ini sudah berusaha menjadi ibu sekaligus ayah yang baik bagi anak-anaknya.

"Niki ngurus anak sendiri, cari uang juga untuk anak segala sesuatu untuk anak. Malah ada pihak-pihak tertentu yang terkesan mau ngancurin gitu aja, agak sedih sih," ucapnya.

Ia mengakui citranya memang kurang baik di mata publik, namun Nikita menegaskan memukul anak-anaknya saja ia tak pernah.

"Agak sedih ada yang bilang buah itu jatuh enggak jauh dari pohonnya. Emang gue ngapain? Seburuk-buruknya gue di luar, ketika di rumah ya gue menjadi ibu yang baik. Sedih aja gitu sama netizen yang ngomong begitu," kata Nikita.

Padahal, Nikita mengatakan, dua tahun terakhir ia sudah berusaha memperbaiki dan menjaga citranya agar selalu positif.

"Ya kalau merasa dirugikan kan pasti, ini kan image-nya udah jelek lagi sekarang. Padahal kan udah dua tahun belakangan ini udah dijaga sedemikian rupa, sebagus mungkin, supaya enggak ada lagi yang begini-begini," kata Nikita.

Baca juga: Bantah Putrinya Kabur, Nikita Mirzani Pertanyakan Pernyataan Komnas Anak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com