Marsha Timothy Jadi Juri untuk Film Vino G Bastian di IMAA 2018

Kompas.com - 04/06/2018, 14:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2018 siap digelar. Artis peran Marsha Timothy didapuk menjadi salah satu juri di ajang ini.

Yang menarik, Marsha akan menilai Chrisye, film yang dibintangi suaminya, Vino G Bastian.

Mengenai hal ini Marsha menyatakan akan melakukan tugasnya sebagai juri secara profesional.

"Seluruh tim juri ini juga bekerja secara profesional," ungkapnya dalam jumpa pers IMA Awards di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Marsha justru merasa bersyukur dipercaya menilai film yang dibintangi sang suami. Ia  bertekad untuk menilai akting Vino secara subjektif.

"Saya terima kasih banget, saya dipercaya mereka bahwa saya bisa menilai secara objektif untuk menilai performa dia sebagai aktor bukan sebagai suami," ucapnya.

"Itu saya sangat berterima kasih sekali karena enggak ada keraguan dari mereka bahwa saya akan subjektif dalam menilai," ujarnya.

Dalam IMA Awards 2018, bersama dengan enam insan film yang lain, Marsha Timothy menjadi salah satu juri.

Dewan juri yang diketuai oleh Marcella Zalianty ini juga menunjuk Lukman Sardi, Salman Aristo, Robert Ronny, Ifa Isfansyah, dan Ario Bayu sebagai anggota.

Malam puncak IMA Awards 2018 akan digelar 4 Juli 2018 mendatang.

Baca juga: Marsha Timothy Senang Ada Film Bertema Anak-anak

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.