Belum Resmi Bercerai, Istri Roby Geisha Sebut Dirinya Janda

Kompas.com - 04/06/2018, 20:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Nasib rumah tangga gitaris band Geisha, Roby Satria dengan istrinya Cinta Ratu Nansya belum diputuskan. Namun Cinta sudah menyebut dirinya seorang janda.

"Sekarang setahu saya saya sudah janda lho. Jadong, janda bodong. Enggak ada surat-suratnya," kata Cinta saat diwawancarai usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

Apalagi, kata Cinta, Roby sudah mengucapkan talak tiga terhadapnya. Saat ini Cinta sedang menanti status jandanya disahkan.

"I'm single now. Kalau secara status agama kan sudah sah, apalagi dia sudah talak 3 saya. Jadi ya udah udah beres, udah free. I'm free now! Cuma tinggal surat suratnya aja kan," ucapnya.

Baca juga: Istri Roby Geisha: Aku Bahagia kalau Dia Bahagia

Cinta juga menuturkan, Roby sudah mendapatkan pasangan baru. Roby merayakan ulang tahun di Bali bersama wanita lain.

"Kayaknya dia udah punya cewek baru juga, kemarin yang saya tahu dia ke Bali ngerayain ulang tahun sama orang lain," tutur Cinta.

Cinta mengaku sudah ikhlas dan turut bahagia bila Roby telah menemukan pasangan baru.

"Bagus dong. I am happy. Aku akan bahagia kalau dia bahagia. Kalau dia menikah dengan saya tidak bahagia, ya berarti memang tidak cocok dan dia bahagia dengan orang lain ya diikhlaskan saja," ucap Cinta.

Baca juga: Sidang Cerai Lanjutan, Istri Roby Geisha Bawa 4 Saksi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.