Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zee Zee Shahab Lebih Pilih Ngepel Ketimbang Pilates

Kompas.com - 04/06/2018, 20:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika beberapa ibu hamil lain melakukan senam hamil untuk persiapan melahirkan, lain halnya dengan artis peran Zee Zee Shahab. Istri Prabu Revolusi ini lebih memilih mengepel lantai ketimbang itu.

"Dari awal hamil, suami saya bilang 'kamu harus ikut pilates hamil ya, ikut yoga ya'. Sampai sekarang enggak ada yang dijalanin," ujar Zee Zee saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

"Aku bilang 'Udah deh, tiap hari aku nyuci, ngepel di rumah kayak udah olahraga," imbuhnya.

Alasan utamanya hanya karena malas berolahraga. Jika bosan di rumah, Zee Zee lebih suka jalan kaki di sekitar rumahnya selama 10 atau 15 menit. Setelah merasa lelah, ibu satu anak ini pulang ke rumah beristirahat.

Baca juga: Zee Zee Shahab Hamil Anak Kedua, Suami Panik

"Kalau udah engap lagi, pengin bergerak, tinggal jalan keluar aja. Enggak usah dibikin ribet. Suami bilang 'memang kamunya malas', 'iya juga sih' he he he," ujar Zee Zee.

Sebenarnya, lanjutnya, memang saran sang suami ada baiknya. Dengan ia ikut yoga atau pilates khusus ibu hamil, fisiknya bisa lebih bugar menjelang kelahiran. Apalagi jarak kehamilan keduanya dari anak pertama cukup lama, enam tahun.

"Terus kesiapan mental sih. Abis itu katanya 'nanti juga ketemu sama ibu-ibu hamil dapat sugesti baik ketika melahirkan. Jadi siap mentalnya saat melahirkan normal'. Dia sih menyarankan dari awal hamil cuma akunya wacana tanpa eksekusi," kata Zee Zee.

Baca juga: Zee Zee Shahab: Enam Tahun Masih Lucu-lucunya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com