Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Meminta Roby Geisha Membuat Klarifikasi

Kompas.com - 04/06/2018, 20:36 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Istri gitaris Roby Satria (32) atau Roby "Geisha", penyanyi dangdut Cinta Ratu Nansya (28), meminta Roby membuat klarifikasi bila tuduhan Roby terhadap Cinta tidak terbukti.

Cinta mengatakan bahwa permintaannya itu berkait dengan pernyataan Roby bahwa Cinta berhasil memikat Roby dengan guna-guna.

"Tuntutan saya sebenarnya, kalau memang tidak terbukti, saya minta dengan tegas dia harus mengklarifikasi lagi ke teman-teman media semuanya," ucap Cinta ketika ditemui usai sidang di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

"Cuma, saya minta, kalau itu semua tidak terbukti bahwa saya--karena saya sama sekali demi Allah ini bulan Ramadhan, saya tegaskan--enggak pernah saya melet dia gitu lho, tolong diklarifikasi dengan baik," sambungnya.

Baca juga: Sidang Cerai Lanjutan, Istri Roby Geisha Bawa 4 Saksi

Cinta Ratu Nansya mengatakan pula bahwa ia mengalami banyak kerugian karena tuduhan tersebut. Bahkan, Cinta dikeluarkan dari label rekaman tempatnya bernaung.

"Ya, saya minta tolong jangan bikin statement seenaknya, karena itu kan menyangkut masa depan saya dong," tuturnya.

"Ketika dia mencemarkan nama baik saya, itu impact-nya ke kehidupan saya, baik ke karier, ke semuanya, sampai saya kan udah dikeluarin dari label tempat saya bekerja gara-gara hal itu," lanjutnya.

Baca juga: Kuasa Hukum Roby Geisha: Cinta Ratu Minta Nafkah dengan Angka Fantastis

Cinta Ratu Nansya menganggap Roby "Geisha" telah melakukan pencemaran nama baik terhadapnya. Namun, Cinta memilih untuk tidak melaporkan balik Roby "Geisha".

"Karena itu kan pencemaran nama baik ya. Saya sih, kalau berniat, bisa aja saya tuntut dia ke ranah hukum. Cuma, kan bagaimana pun dia orang yang pernah hidup dengan saya. Jadi, ya saya males lah urusan sampai panjang-panjang. Saya enggak mau nyakitin dia juga," imbuh Cinta.

Baca juga: Kuasa Hukum Roby Geisha: Cinta Ratu Minta Nafkah dengan Angka Fantastis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com