Istri Meminta Roby Geisha Membuat Klarifikasi

Kompas.com - 04/06/2018, 20:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Istri gitaris Roby Satria (32) atau Roby "Geisha", penyanyi dangdut Cinta Ratu Nansya (28), meminta Roby membuat klarifikasi bila tuduhan Roby terhadap Cinta tidak terbukti.

Cinta mengatakan bahwa permintaannya itu berkait dengan pernyataan Roby bahwa Cinta berhasil memikat Roby dengan guna-guna.

"Tuntutan saya sebenarnya, kalau memang tidak terbukti, saya minta dengan tegas dia harus mengklarifikasi lagi ke teman-teman media semuanya," ucap Cinta ketika ditemui usai sidang di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

"Cuma, saya minta, kalau itu semua tidak terbukti bahwa saya--karena saya sama sekali demi Allah ini bulan Ramadhan, saya tegaskan--enggak pernah saya melet dia gitu lho, tolong diklarifikasi dengan baik," sambungnya.

Baca juga: Sidang Cerai Lanjutan, Istri Roby Geisha Bawa 4 Saksi

Cinta Ratu Nansya mengatakan pula bahwa ia mengalami banyak kerugian karena tuduhan tersebut. Bahkan, Cinta dikeluarkan dari label rekaman tempatnya bernaung.

"Ya, saya minta tolong jangan bikin statement seenaknya, karena itu kan menyangkut masa depan saya dong," tuturnya.

"Ketika dia mencemarkan nama baik saya, itu impact-nya ke kehidupan saya, baik ke karier, ke semuanya, sampai saya kan udah dikeluarin dari label tempat saya bekerja gara-gara hal itu," lanjutnya.

Baca juga: Kuasa Hukum Roby Geisha: Cinta Ratu Minta Nafkah dengan Angka Fantastis

Cinta Ratu Nansya menganggap Roby "Geisha" telah melakukan pencemaran nama baik terhadapnya. Namun, Cinta memilih untuk tidak melaporkan balik Roby "Geisha".

"Karena itu kan pencemaran nama baik ya. Saya sih, kalau berniat, bisa aja saya tuntut dia ke ranah hukum. Cuma, kan bagaimana pun dia orang yang pernah hidup dengan saya. Jadi, ya saya males lah urusan sampai panjang-panjang. Saya enggak mau nyakitin dia juga," imbuh Cinta.

Baca juga: Kuasa Hukum Roby Geisha: Cinta Ratu Minta Nafkah dengan Angka Fantastis

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.