Raffi Ahmad Akui Hubungannya dengan Petinggi Program Pesbukers Baik-baik Saja

Kompas.com - 04/06/2018, 21:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain dikabarkan dipecat dari Pesbukers ANTV, hubungan pembawa acara Raffi Ahmad dan Managing Director ANTV Otis Hahijary juga disebut telah merenggang.

Terlebih setelah Otis diduga menyindir Raffi yang mengaku sakit saat harus mengisi acara Pesbukers, namun tetap menjadi pengisi acara di stasiun televisi lain.

Namun, kabar tersebut seakan tak terbukti setelah Otis mengunggah foto dirinya bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di akun Instagram miliknya.

Kepada Kompas.com, Raffi menekankan bahwa hubungannya dengan Otis baik-baik saja.

"Sama Pak Otis mah baik, semua baik," kata Raffi saat ditemui usai shooting Pesbukers di Studio ANTV, Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

Baca juga: Raffi Ahmad Tegaskan Tak Pernah Keluar dari Pesbukers

Terkait kabar hengkangnya dari Pesbukers, Raffi justru menyebutnya sebagai kabar burung.

"Itu kan kabar kalian yang bikin he-he-he," ucapnya.

Sebelumnya Raffi dikabarkan dipecat dari Pesbukers karena tidak disiplin. Raffi diduga mengaku sakit sehingga tak bisa mengisi acara di Pesbukers, namun di hari yang sama ia tampak mengisi acara di program yang lain.

Kabar ini mencuat setelah Managing Director ANTV Otis Hahijary menyindir salah satu artis acara Pesbukers lewat Insta Story akun Instagram-nya. Otis menilai artis bersangkutan tidak profesional dalam bekerja.

Insta Story tersebut pun ditangkap layar dan diunggah ulang melalui akun-akun Instagram gosip. Kolom komentar unggahan itu ramai membicarakan bahwa artis bersangkutan diduga adalah Raffi Ahmad.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.