Dul Jaelani Rekaman Bareng Pacar

Kompas.com - 05/06/2018, 13:19 WIB
Dul Jaelani tampil sepanggung dengan Dewa 19 featuring Ari Lasso di konser Larut Dalam Harmony yang digelar di The Kasablanka Hall, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018) malam. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGDul Jaelani tampil sepanggung dengan Dewa 19 featuring Ari Lasso di konser Larut Dalam Harmony yang digelar di The Kasablanka Hall, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani alias Dul, menjalani rekaman sebuah lagu berjudul "Mama Tolonglah".

Hal itu diungkap Dul melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram-nya, @duljaelani, yang dikutip Kompas.com, Selasa (5/6/2018).

Dalam video itu, Dul mengungkapkan bahwa saat proses rekaman itu ia akan ditemani oleh kekasihnya.

"Pemirsa, saya lagi take grand piano di Art Sound Studio Kelapa Gading. Ini sejarah, karena ini pertama kalinya saya take grand piano secara profesional di studio yang profesional," ujar Dul dalam video tersebut.

"Jadi saya sangat bahagia hari ini, karena hari ini saya pertama kalinya take dengan pacar saya, yaitu grand piano," sambung Dul.

Unggahan Dul pun mendapatkan tanggapan positif dari pengikut akunnya. Mereka menantikan karya anak pentolan band Dewa 19 itu segera rilis.

Dul diketahui sedang membuat proyek musik. Beberapa waktu lalu, Dul mengerjakan proyek sebuah lagu bersama gitaris Parlin Burman Siburian alias Pay BIP.

Baca juga: Dul Jaelani: Kata Siapa Saya Tidak Kuliah?

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X