Jawaban Nadine Chandrawinata soal Foto Pre-wedding dengan Dimas Anggara

Kompas.com - 05/06/2018, 19:43 WIB
Nadine Chandrawinata berpose usai menjadi pembicara dalam Talkshow Scuba Diving & Keindahan Bawah Laut di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Sabtu (24/2/2018). KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRINGNadine Chandrawinata berpose usai menjadi pembicara dalam Talkshow Scuba Diving & Keindahan Bawah Laut di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Sabtu (24/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga hari yang lalu, artis peran Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kompak mengunggah foto dan video layaknya pre-wedding di Instagram.

Unggahan mereka yang bergaya hippie itu pun membuat bingung warganet lantaran selama ini mereka dikabarkan sudah menikah. Lantas, bagaimana penjelasan Nadine tentang itu?

"Pokoknya ikutin aja Instagram saya. Thank you," kata Nadine saat ditemui di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Selebihnya, kakak Mischa Chandrawinata itu enggan menjawab pertanyaan awak media lagi. Saat ditanya apakah foto-foto dan videonya bersama Dimas itu benar untuk pre-wedding, Nadine mencoba mengelak.

Baca juga: Nadine Chandrawinata Sebut Dimas Anggara sebagai Kado Ulang Tahun Terindah

"Ada pertanyaan lain? Ada pertanyaan lain," ujarnya sambil tersenyum.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia didampingi dua perempuan langsung bergegas meninggalkan kerumunan awak media yang terus mencecarkan dengan pertanyaan. Nadine hanya melempar senyum lebar lalu berpaling menjauh.

Sebelumnya, Nadine dan Dimas dalam waktu bersamaan mengunggah foto-foto mereka berpose di dalam VW Combi dalam balutan busana hippie. Pada setiap foto mereka juga sama-sama menuliskan keterangan yang puitis.

Nadine dan Dimas juga menyebut sebuah akun fotografi untuk pernikahan dan pra nikah.

"Kami adalah dua kutub insan yang sedang berkomunikasi," tulis Nadine pada fotonya yang memperlihatkan ia dan Dimas sedang tertawa bahagia.

Tak lama, mereka juga mengunggah video yang diberi judul "LOGAM bergejolak dalam rasa keingintahuan tinggi".

Dalam video tersebut video menampilkan momen perjalanan Nadine dan Dimas di alam terbuka mengendarai VW Combi dan motorsport.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.