Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jawaban Nadine Chandrawinata soal Foto Pre-wedding dengan Dimas Anggara

Kompas.com - 05/06/2018, 19:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga hari yang lalu, artis peran Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kompak mengunggah foto dan video layaknya pre-wedding di Instagram.

Unggahan mereka yang bergaya hippie itu pun membuat bingung warganet lantaran selama ini mereka dikabarkan sudah menikah. Lantas, bagaimana penjelasan Nadine tentang itu?

"Pokoknya ikutin aja Instagram saya. Thank you," kata Nadine saat ditemui di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Selebihnya, kakak Mischa Chandrawinata itu enggan menjawab pertanyaan awak media lagi. Saat ditanya apakah foto-foto dan videonya bersama Dimas itu benar untuk pre-wedding, Nadine mencoba mengelak.

Baca juga: Nadine Chandrawinata Sebut Dimas Anggara sebagai Kado Ulang Tahun Terindah

"Ada pertanyaan lain? Ada pertanyaan lain," ujarnya sambil tersenyum.

Ia didampingi dua perempuan langsung bergegas meninggalkan kerumunan awak media yang terus mencecarkan dengan pertanyaan. Nadine hanya melempar senyum lebar lalu berpaling menjauh.

Sebelumnya, Nadine dan Dimas dalam waktu bersamaan mengunggah foto-foto mereka berpose di dalam VW Combi dalam balutan busana hippie. Pada setiap foto mereka juga sama-sama menuliskan keterangan yang puitis.

Nadine dan Dimas juga menyebut sebuah akun fotografi untuk pernikahan dan pra nikah.

"Kami adalah dua kutub insan yang sedang berkomunikasi," tulis Nadine pada fotonya yang memperlihatkan ia dan Dimas sedang tertawa bahagia.

Tak lama, mereka juga mengunggah video yang diberi judul "LOGAM bergejolak dalam rasa keingintahuan tinggi".

Dalam video tersebut video menampilkan momen perjalanan Nadine dan Dimas di alam terbuka mengendarai VW Combi dan motorsport.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com