"Stuntman" Cedera, Marcelino Lefrandt Lakukan Adegan Laga di Santet

Kompas.com - 06/06/2018, 10:07 WIB
Marcelino Lefrandt saat ditemui dalam acara jumpa pers peluncuran trailer film Santet di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018). Ira Gita/ Kompas.comMarcelino Lefrandt saat ditemui dalam acara jumpa pers peluncuran trailer film Santet di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Marcelino Lefrandt mengatakan ia tidak menggunakan stuntman atau pemeran pengganti saat beraksi laga untuk adegan puncak film Santet.

Hal itu dikatakan Marcelino saat jumpa pers peluncuran trailer film Santet di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

"Iya tidak (pakai stuntman), ya saya sedikit cerita aja sebagai pengalaman ada beberapa aksinya memang begitu di adegan klimaksnya, harus saya sendiri yang mainin," kata Marcelino.

Marcelino melakukan sendiri adegan berbahaya itu karena pemeran pengganti sedang cedera.

"Karena sempat mau ada pemeran pengganti, mereka sendiri cedera, dan karena sudah last minute, sutradara juga meminta saya jadinya," Marcelino bercerita.

Selain itu, mereka melakukan shooting saat tengah malam sehingga sulit mencari pemain pengganti yang lain.

"Akhirnya saya sendiri yang ngomong 'ya udah gua aja deh, gua bisa kok. Gimana sih adegannya?'," sambung bintang sinetron Bidadari itu.

Marcelino mengaku sudah mempelajari teknik-teknik aksi yang akan dimainkannya itu.

"Karena saya enggak mau melakukan itu hanya modal nekat aja, tapi harus mengerti adegannya juga dan juga perhitungan," imbuhnya.

Baca juga: Marcelino Lefrandt 90 Persen Gunakan Bahasa Inggris untuk Santet

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X