Foto Dirinya Bersama Azriel dan Krisdayanti Dibicarakan, Ashanty Beri Tanggapan

Kompas.com - 06/06/2018, 10:32 WIB
Ashanty bersama Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah mengadakan jumpa pers di kediaman mereka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (5/6/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Ashanty bersama Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah mengadakan jumpa pers di kediaman mereka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (5/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Ashanty (33) menanggapi komentar sejumlah warga net mengenai foto wisuda SMA Azriel Akar Hermansyah (17) bersama dirinya dan vokalis Krisdayanti.

Tentang foto tersebut, sejumlah warga net membicarakan pose tubuh Azriel yang condong ke arah Ashanty, ibu sambung Azriel, ketimbang ibu kandung Azriel, Krisdayanti.

Istri pemusik Anang Hermansyah ini mengatakan bahwa kebetulan saja Azriel berpose begitu.

Baca juga: Kata Anang soal Hubungan Aurel dan Azriel dengan Krisdayanti

Menurut Ashanty, peran Krisdayanti sebagai ibu kandung Azriel Akbar Hermansyah tetap tak tergantikan.

"Jadi, jangan kayak masalah badan condong ke mana dibahas. Zriel sama bapak ibunya sudah pasti enggak tergantikan," ucap Ashanty dalan jumpa pers di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (5/6/2018).

Baca juga: Azriel Hermansyah Wisuda, Ashanty Atur Kejutan Hadirkan Krisdayanti

Menurut Ashanty, semua orang dekat dengan ibu kandung mereka, termasuk kedua anak sambungnya, Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah.

"Dia bisa dekat sama aku itu sudah luar biasa, lho. Kan kalau sama mamanya dekat, ya semua orang sama ibunya pasti dekat lah," tuturnya.

Baca juga: Ashanty Merasa Bangga pada Azriel Akbar Hermansyah

Ashanty pun meminta agar hal itu tak lagi dibahas.

"Bosen, setiap ke talkshow dan infotainment, ditanyainnya itu melulu. Agak bosen sih sebenarnya. Maksudnya, kayak ya sudah, ini sudah anak-anakku lah," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X