Ashanty: Aurel dan Azriel Hermansyah Itu Malaikat dalam Hidupku

Kompas.com - 06/06/2018, 10:40 WIB
Penyanyi Ashanty Siddik bersama Aurel dan Azriel Hermansyah saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (5/6/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Ashanty Siddik bersama Aurel dan Azriel Hermansyah saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (5/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kedekatan penyanyi Ashanty Siddik (33) dengan dua anak tirinya,  Aurelie Hermansyah dan Azriel Hermansyah, selalu menarik perhatian.

Mereka selalu menunjukkan kasih sayang dalam setiap kesempatan, termasuk yang mereka tunjukkan melalui media sosial.

"Pokoknya mereka berdua sudah malaikat aku nih," ungkap perempuan 33 tahun itu.

Sebagai informasi, Aurel dan Azriel merupakan anak suaminya, Anang Hermansyah, dari pernikahan sebelumnya.

Namun Ashanty mengakui ia tergolong ibu yang galak bagi Aurel dan Azriel.

"Aku tuh galak banget ke anak-anak. Apalagi aku semakin tua tuh," kata Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (5/6/2018).

Meski demikian, Ashanty mengakui bahwa Aurel dan Azriel selalu mendengarkan nasihatnya dan tak masalah jika dimarahi saat berbuat salah.

"Mereka berdua (Aurel dan Azriel) itu orang yang bisa aku ajak curhat, dimarahin enggak sakit hati, yang aku marahin enggak merengut," ucapnya.

Ia pun tak peduli tentang anggapan orang lain terhadap hubungan dekatnya dengan Aurel dan Azriel.

"Maksudnya kayak ya sudah ini sudah anak-anakku. Orang mau bilang, nganggap aku kayak konotasinya gimana biarin saja," ujarnya.

Baca juga: Foto Dirinya Bersama Azriel dan Krisdayanti Dibicarakan, Ashanty Beri Tanggapan



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X