Marcelino Lefrandt Nikmati Urus Sendiri Anak-anaknya

Kompas.com - 06/06/2018, 11:10 WIB
Marcelino Lefrandt hadir dalam acara jumpa pers peluncuran trailer film Santet di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018). KOMPAS.com/IRA GITAMarcelino Lefrandt hadir dalam acara jumpa pers peluncuran trailer film Santet di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi artis peran Marcelino Lefrandt (43), mengurus sendiri kedua anaknya, di antara kesibukannya bekerja, bukanlah hal yang mudah.

Namun, Marcelino tak ingin melewatkan kesempatan mengikuti pertumbuhan anak-anaknya.

Hal itu dikatakan oleh mantan suami artis peran Dewi Rezer ini dalam jumpa pers peluncuran trailer film Santet di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Baca juga: Marcelino Lefrandt: Saya Tak Pernah Persulit Dewi Rezer Bertemu Anak

"Ya, tidak mudah sih mengurus anak, tapi worth to try, karena saya juga mikirnya, ini ribetnya di usia mereka (sekarang), nanti masa-masa ini enggak bakal balik lagi," ucapnya.

"Jadi, nikmati aja. Yang kecil maunya digendong melulu, yang gede juga kolokan mau digendong juga," tambahnya.

Baca juga: Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt Berkumpul demi Ulang Tahun Anak

Marcelino Lefrandt mengatakan bahwa ia sering mengurus sendiri kedua anak mereka sesudah bercerai dari Dewi Rezer, dari menyiapkan sarapan hingga mengantar ke sekolah.

"Aku juga yang nyiapin makanan, berusaha untuk anterin sekolah juga. Kadang pulang shooting juga subuh, udah enggak tidur, yang penting ngurusin mereka dulu," ceritanya.

"Nanti, tidurnya pas udah anterin mereka sekolah. Baru, abis sekolah, gantian sama mamanya (yang mengurus mereka)," lanjutnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X