Via Vallen Minta Maaf...

Kompas.com - 06/06/2018, 18:28 WIB

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Akibat keberaniannya mengungkap pesan bernada pelecehan, Via Vallen mendapat dukungan dari banyak pihak. Sayangnya, Via Vallen malah memilih tutup mulut setelah kejadian tersebut ramai dibicarakan.

Via Vallen sampai dijaga ketat oleh pihak manajemennya. Sampai saat hadir dalam peluncuran single terbarunya "Meraih Bintang" yang bertema Asian  Games 2018, sejumlah orang menghalangi wartawan mendekat ke Via.

Pelantun lagu "Sayang" itu juga menghindari wartawan. Saat ditanya mengenai unggahannya mengenai pelecehan di Instagram, Via hanya diam.

Sejumlah orang yang menjaga Via bahkan mulai bertindak kasar mendorong wartawan agar menjauh dari penyanyi yang sedang naik daun tersebut.

Baca juga: Via Vallen Dapat Pesan Melecehkan dari Pemain Sepak Bola Terkenal

Saling dorong pun tidak terelakkan. Acara peluncuran single yang digelar di Studio Toha Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6/2018) menjadi rusuh

Salah seorang wartawati terjatuh. Suasana semakin panas. Adu mulut tak terhindarkan.

Melihat pihak Via Vallen tidak "welcome", wartawan memutuskan meninggalkan lokasi acara.

Baca juga: Menpora Minta Pemain Sepak Bola yang Lecehkan Via Vallen Minta Maaf

Pihak Panitia Penyelenggara Asian Games 2018, Lucky Iskandar, berusaha meredakan panasnya suasana. Mereka meminta maaf atas kejadian tersebut.

Via Vallen juga akhirnya meminta maaf.

Baca juga: Via Vallen Di-bully Warganet, Ernest Prakasa dan Arie Kriting Membela

"Mohon maaf untuk semuanya. Kenapa tadi saya enggak mau jawab, intinya saya enggak pengin lebih ramai lagi urusannya," ucap Via.

Acara peluncuran single terbaru Via Vallen pun akhirnya tetap berlangsung.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.