Jika Jenuh, Gisel Ubah Warna Rambutnya

Kompas.com - 06/06/2018, 20:38 WIB
Gisella Anastasia berpose di pelataran Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanGisella Anastasia berpose di pelataran Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia (27) mengaku berganti-ganti warna rambut. Seperti saat ini, ia baru mengubah warna rambutnya.

"Iya baru warnain rambut, kadang-kadang jenuh," ujar Gisel saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

Gisel mengatakan warna rambut yang dipakainya biasanya atas rekomendasi seorang temannya yang berprofesi sebagai penata rambut.

Jika merasa cocok dengan warna itu, Gisel langsung menerapkan warna itu pada rambutnya.

Contohnya saat ini, rambutnya berwarna pirang kecoklatan dengan ujung abu-abu.

"Cuma tunjukin foto dibuat semirip mungkin dengan muka saya. Aku sih senang, warnanya aneh. Warnanya apa ya... susah ya karena persepsi sendiri (warna rambut yang digunakannya saat ini)," kata Gisel.

Menurut Gisel, suaminya, Gading Marten, ikut senang dengan warna rambut Gisel yang berubah-berubah.

"Senang dia. Dia agak nanya sih. Berarti dia tertarik, kalau dia diam aja berarti bagus tapi biasa-biasa aja. Tapi warna rambutnya unik, putihnya itu nyembur ke mana-mana. Sudah keren, kata dia," kata Gisel.

Baca juga: Gempita Nora, Putri Gading-Gisel, Takut Saat Nonton Konser Bruno Mars



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X