Lukman Sardi Nyaman dengan Jenggot dan Uban

Kompas.com - 06/06/2018, 21:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Lukman Sardi belakangan lebih sering tampil dengan janggut dan berambut putih. Pemain film Sang Pencerah ini mengaku, lama-kelamaan nyaman dengan penampilannya itu.

"Ternyata lama-kelamaan gue nyaman," ucap Lukman saat berkunjung ke Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (6/6/2018).

Awalnya, Lukman berpenampilan seperti itu untuk keperluan karakternya dalam film Wiro Sableng. Di situ, ia malah tampil dengan kepala plontos dan jenggot.

Lalu, ia kemudian bermain dalam film Sultan Agung arahan sutradara Hanung Bramantyo yang juga menuntutnya berpenampilan begitu.

Baca juga: Lukman Sardi Wajibkan Anaknya Bicara Bahasa Indonesia Saat di Rumah

"Sebelumnya memang ada sih film yang penampilannya begini. Kayak 9 Naga, tapi abis shooting langsung gue cukur," katanya.

"Tapi abis dari Wiro Sableng, gue dapat tawaran film lain, mereka minta gua berpenampilan seperti ini. Beberapa film lain pun minta gue begini akhirnya," ujar Lukman lagi.

Meski sudah nyaman, putra mendiang musisi Idris Sardi ini tak masalah jika suatu saat diminta menghitamkan rambut dan mencukur jenggot.

"Ketika gua masuk ke film lagi harus di hitamin dan cukur, gua sih enggak masalah. Enggak ada urusan keren apa gimana, ya just be myself aja. Orang ada yang suka gue kelimis, mereka suka begitu. Yang penting gua fine-fine aja," ucap Lukman.

Baca juga: Lukman Sardi Kini Tampil Berkepala Plontos dan Berewokan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.