Mobilnya Ringsek karena Kecelakaan, Annisa Bahar Tak Memasalahkannya

Kompas.com - 06/06/2018, 21:47 WIB
Annisa Bahar (kanan) dan putrinya, Jelita Bahar, dalam wawancara di pelataran Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAnnisa Bahar (kanan) dan putrinya, Jelita Bahar, dalam wawancara di pelataran Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Annisa Bahar (41) mengatakan bahwa ia tidak memasalahkan mobil Nissan Juke-nya hancur akibat kecelakaan tunggal di Jakarta pada Selasa (5/6/2018).

"Mobil aku hancur. Mobil mungkin (rugi) ratusan juta, tapi aku enggak pikirin, yang penting anak-anak aku selamat," ujar Annisa ketika dijumpai di Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

Baca juga: Kecelakaan Lalu Lintas, Tangan Anak Annisa Bahar Robek

Annisa Bahar bersama anaknya, Jelita Bahar, dan dua kerabatnya mengalami kecelakaan tunggal mobil di jalan layang Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (5/6/2018).

Kecelakaan itu terjadi karena ban kanan mobil mereka pecah.

Annisa bersyukur bahwa dalam kejadian tersebut ia berikut anak dan kedua kerabatnya selamat.

Luka berat pada kaki dan dada akibat tergencet, kata Annisa, diderita oleh Egi, salah satu kerabatnya, yang mengemudikan mobil tersebut.

Baca juga: Hubungan Annisa Bahar dengan Juwita Tohfany Membaik

Annisa Bahar sendiri mengalami luka di kaki dan tangan. Sementara itu, Jelita Bahar mengalami luka robek di tangan kanan dan benjol di kepalanya.

Setelah sebentar mendapat perawatan medis, Annisa lanjut menjalaninya di rumah.

"Aku panggil tukang urut aja di rumah. Sebenarnya, harusnya di-rontgen, tapi entar. Kalau keadaan masih bagus, di sini aja. Tapi, aku juga mau medical check up juga nanti," tuturnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X