Via Vallen: Dia Pemain Bola yang Lagi Bersinar

Kompas.com - 06/06/2018, 22:21 WIB

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Meski merasa dilecehkan karena pesan mesum yang dikirimkan seorang pemain bola, Via Vallen tetap saja merahasiakan nama sang pelaku. Ia menutup profil dan nama dari si pengirim pesan melecehkan yang dikirimkan untuknya.

Saat dikonfirmasi, pedendang lagu "Sayang" mengaku tak kenal dengan si pengirim pesan.

"Kalau kenal enggak, yang jelas saya kan suka bola jadi saya sekedar tahu bahwa dia pemain bola saja," ucapnya saat ditemui di lokasi shooting single terbarunya "Meraih Bintang" di studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6/2018).

Namun, Via memberi petunjuk bahwa sang pengirim merupakan seorang pemain bola yang kariernya sedang bersinar di Liga 1 Indonesia.

Baca juga: Via Vallen Unggah Pesan yang Melecehkannya agar Perempuan Indonesia Berani Bersikap

"Dia pemain lapangan yang lagi bersinar," katanya.

Meski telah mengetahui nama sang pelaku, Via memilih untuk tak melaporkan masalah ini pada pihak berwajib.

"Kalau ngelaporin enggak, tujuan saya memang cuma sekadar pengin ngasih tahu ke perempuan-perempuan Indonesia aja, untuk kasih tahu mereka aja," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.