Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Saling Gilir Lokasi Lebaran

Kompas.com - 07/06/2018, 11:04 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ussy Sulistiawaty akan merayakan Lebaran di Malang bersama keluarganya. Biasanya, dia berlebaran di Jakarta.

"Kan aku orang Betawi, biasanya tradisi lebaran tuh hanya di Jakarta, tapi karena nikah sama orang Malang akhirnya Lebaran tuh digilir."

"Tahun lalu kami di Jakarta, tahun ini di Malang," ujar Ussy saat dijumpai di halaman Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

Ussy akan berangkat ke Malang, Jawa Timur, pada 13 Juni 2018 dan kembali ke Jakarta pada 22 Juni 2018. Menurut Ussy, kepergiannya ke Malang cukup lama untuk tahun ini.

"Kenapa agak lama? Karena mamaku kan setiap kami mudik, mamaku juga ikut. Jadi mamaku adikku pada ikut semua, jadi ketemu besan."

Baca juga: Andhika Pratama Ingatkan Ussy Sulistiawaty untuk Tak Mudah Percaya

"Kebetulan mamaku ulang tahun tanggal 21 Juni 2018, jadi sekalian merayakan di sana," kata Ussy.

Ussy berujar, tradisi merayakan di Jakarta ataupun di Malang sebenarnya sama saja. Yang membedakan hanya lokasi saja.

"Paling kalau di Jakarta kan banyak ketupat, kalau di sana enggak ada, kalau Lebaran itu adanya ya rawon, makanan-makanan Malang malah beda," kata Ussy.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Berbusana Sesuai Suasana Hati

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama diabadikan di Jalan Masjid, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (11/6/2017. Ia datang ke rumah duka Ferry Wijaya, suami artis peran Ririn Ekawati yang meninggal dunia di hari yang sama pukul 00.15 WIB.KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama diabadikan di Jalan Masjid, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (11/6/2017. Ia datang ke rumah duka Ferry Wijaya, suami artis peran Ririn Ekawati yang meninggal dunia di hari yang sama pukul 00.15 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com