Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Saling Gilir Lokasi Lebaran

Kompas.com - 07/06/2018, 11:04 WIB
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty ditemui wartawan di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAAndhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty ditemui wartawan di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ussy Sulistiawaty akan merayakan Lebaran di Malang bersama keluarganya. Biasanya, dia berlebaran di Jakarta.

"Kan aku orang Betawi, biasanya tradisi lebaran tuh hanya di Jakarta, tapi karena nikah sama orang Malang akhirnya Lebaran tuh digilir."

"Tahun lalu kami di Jakarta, tahun ini di Malang," ujar Ussy saat dijumpai di halaman Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

Ussy akan berangkat ke Malang, Jawa Timur, pada 13 Juni 2018 dan kembali ke Jakarta pada 22 Juni 2018. Menurut Ussy, kepergiannya ke Malang cukup lama untuk tahun ini.

"Kenapa agak lama? Karena mamaku kan setiap kami mudik, mamaku juga ikut. Jadi mamaku adikku pada ikut semua, jadi ketemu besan."

Baca juga: Andhika Pratama Ingatkan Ussy Sulistiawaty untuk Tak Mudah Percaya

"Kebetulan mamaku ulang tahun tanggal 21 Juni 2018, jadi sekalian merayakan di sana," kata Ussy.

Ussy berujar, tradisi merayakan di Jakarta ataupun di Malang sebenarnya sama saja. Yang membedakan hanya lokasi saja.

"Paling kalau di Jakarta kan banyak ketupat, kalau di sana enggak ada, kalau Lebaran itu adanya ya rawon, makanan-makanan Malang malah beda," kata Ussy.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Berbusana Sesuai Suasana Hati

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama diabadikan di Jalan Masjid, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (11/6/2017. Ia datang ke rumah duka Ferry Wijaya, suami artis peran Ririn Ekawati yang meninggal dunia di hari yang sama pukul 00.15 WIB.KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama diabadikan di Jalan Masjid, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (11/6/2017. Ia datang ke rumah duka Ferry Wijaya, suami artis peran Ririn Ekawati yang meninggal dunia di hari yang sama pukul 00.15 WIB.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X