Calon Anak Kedua Rian D'MASIV Berjenis Kelamin Laki-laki

Kompas.com - 07/06/2018, 22:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band D'MASIV, Rian Ekky Pradipta (31), mengatakan bahwa calon anak kedua yang dikandung istrinya, Sri Ayu Murtisari, berjenis kelamin laki-laki.

"USG alhamdulillah cowok. Mudah-mudahan sih enggak berubah yah. Karena mengharapkan cowok," ujar Ryan saat menghadiri acara buka puasa label Musica Studio, di Gedung Granadi, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Menurut Rian, kondisi fisik istrinya pada kehamilan kedua ini lebih baik ketimbang saat mengandung anak pertamanya, Euralia Cassidy Rian.

"Yang pasti secara fisik lebih kuat daripada hamil anak pertama. Kalau hamil (anak) pertama tuh dia naik tangga aja kayak takut dan sebagainya. Tapi sekarang malah bolak-balik naik tangga. Padahal hamil sudah 7 bulan," kata Rian.

Baca juga: Hamil Anak Kedua, Istri Rian DMASIV Mengidam Masakan Padang

Sebagai suami dan ayah, Rian berharap kondisi istri dan janinnya sehat hingga dapat lahir secara normal. Rian pun mengaku sudah tidak sabar menanti anak laki-laki.

"Mudah-mudahan (persalinan) normal kayak yang pertama," kata dia.

Baca juga: Single Kedua, DMASIV Gandeng Is Ex Payung Teduh

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.