Sibuk, Sule Tak Hadir di Sidang Perdana Perceraiannya

Kompas.com - 08/06/2018, 05:08 WIB
Komedian dan artis peran Sule ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Sule berperan sebagai pemuda desa yang mencari peruntungan di Hongkong, film komedi ini ditayang pada 15 Maret 2018. TRIBUNNEWS/HERUDINKomedian dan artis peran Sule ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Sule berperan sebagai pemuda desa yang mencari peruntungan di Hongkong, film komedi ini ditayang pada 15 Maret 2018.


JAKARTA, KOMPAS.com - Sidang perdana kasus perceraian antara komedian Entis Sutisna dan Lina digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Kamis (7/6/2018). Pada sidang yang beragendakan mediasi ini, pria yang karib disapa Sule itu berhalangan hadir. 

"Sidang tadi itu, karena sidang pertama jadi agendanya itu mediasi. Nah dari pihak kami Ibu Lina hadir, tapi dari pihak Bapak Sutisna itu hanya pengacaranya saja yang hadir," kata kuasa hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo kepada Kompas.com saat dihubungi per telepon, Kamis malam.

Baca juga: Kuasa Hukum Lina Tak Tahu Ada Itikad Baik dari Sule atau Tidak

Menurut Abdurrahman, ketidakhadiran Sule disebabkan adanya kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan. 

"Menurut informasi dari pengacaranya, Bapak Sule tidak bisa hadir karena ada kesibukan yang tidak bisa ditunda. Sehingga lewat pengacaranya, meminta hadir di sidang berikutnya," ungkapnya. 

Lantaran pihak tergugat tidak hadir, sidang mediasi pun terpaksa ditunda. 

"Sehingga sidang itu ditunda untuk agenda mediasi, di tanggal 5 Juli. Agendanya masih tetap mediasi dan diperintahkan kepada pihak tergugat untuk hadir dalam sidang mediasi di tanggal 5 Juli itu," ujar Abdurrahman lagi. 

Sebelumnya, Lina mendaftarkan gugatan cerai terhadap Sule di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, pada 26 April 2018. Lina diduga kesal selama bertahun-tahun karena tak pernah dilibatkan Sule dalam pengambilan keputusan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X