Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pihak Istri Kecewa karena Sule Tak Hadir di Persidangan

Kompas.com - 08/06/2018, 05:17 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Entis Sutisna tak hadir dalam sidang perdana kasus perceraiannya dengan Lina di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat pada Kamis (7/6/2018). Absennya komedian yang karib disapa Sule itu membuat sang istri merasa kecewa.  

"Pasti (kecewa) lah, kalau bicara kesibukan kan masing-masing juga punya kesibukan. Kecewa tidak hadirnya Sule, ada lah kecewanya," ungkap kuasa hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo kepada Kompas.com saat dihubungi per telepon, Kamis malam.

Meski demikian, pihaknya mengaku tetap menghargai alasan Sule tidak bisa hadir. 

Baca juga: Sibuk, Sule Tak Hadir di Sidang Perdana Perceraiannya

"Cuma kan itu mekanisme proses persidangan, kita hormati lah waktu beliau tidak bisa hadir di sidang kali ini," kata dia.

Pada sidang selanjutnya, yakni pada 5 Juli 2018, kuasa hukum Sule menjanjikan kedatangan kliennya. 

"Tapi nanti di sidang 5 Juli nanti karena pengacaranya memastikan akan hadir. Kita coba lihat nanti dalam proses mediasinya nanti seperti apa," ungkapnya. 

Sebelumnya, Lina mendaftarkan gugatan cerai terhadap Sule di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, pada 26 April 2018. Lina diduga kesal selama bertahun-tahun karena tak pernah dilibatkan Sule dalam pengambilan keputusan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com