Ketika Giring Ganesha dan Keluarga Diberi Kekuatan Super

Kompas.com - 08/06/2018, 09:01 WIB
Giring Ganesha bersama keluarga setelah menonton film Incredibles 2 di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Kamis (7/6/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGGiring Ganesha bersama keluarga setelah menonton film Incredibles 2 di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Kamis (7/6/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Giring Ganesha dan keluarganya baru saja mendapat kesempatan langka. Mereka diberi kekuatan super oleh Shading Art Director Pixar, Bryn Imagire, dalam bentuk sketsa.

"Tadi kami ketemu sama Bryn Imagire. Terus kami digambar satu-satu sama dia. Dikasih kekuatan super," ujar Giring setelah premiere film Incredibles 2 di XXI Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Kamis (7/6/2018).

Imagire menggambar Giring, istri, dan anak-anaknya dalam bentuk karakter superhero layaknya keluarga Incredibles. Giring mengatakan, putrinya Jasmina mendapat kekuatan super yang unik.

"Si Jasmina pengin punya kekuatan bikin es krim. Jadi dari tangannya bisa keluar segala jenis es krim," ujar Giring.

Namun, vokalis yang sedang vakum dari grup band Nidji ini mengaku lupa kekuatan apa yang digambar Imagire untuknya.

"Tapi kalau Cynthia tadi kekuatannya bisa me-manage dompet suaminya ha ha ha," ucap pria yang mencoba menjajal dunia politik ini.

"Kalau Zidane (putra pertamanya) bilang, kekuatan Mama adalah mengontrol semua orang dalam rumah ha ha ha. Paling berkuasa ha ha ha," imbuh Giring.

Baca juga: Empat Anak Cukup, Giring Ganesha Berencana Jalani Vasektomi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.