Nia Ramadhani Kembali ke Dunia Hiburan

Kompas.com - 08/06/2018, 16:09 WIB
Nia Ramadhani berpose dalam sebuah acara di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanNia Ramadhani berpose dalam sebuah acara di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nia Ramadhani (28) berencana untuk kembali ke dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

"Aku dari dulu bilang, aku bakalan balik lagi ke dunia entertainment asal waktunya jelas," ujar Nia dalam wawancara di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2018).

Nia sebelum memutuskan vakum sejak melahirkan anak pertamanya. Menurut Nia, tahun ini adalah waktu yang tepat untuk kembali.

Karena itu Nia menerima tawaran menjadi salah satu pemandu acara dalam program reality show Kopi Darat yang tayang di TransTV.

Baca juga: Bukan Sekadar Sahabat, Nia Ramadhani Jadi Panutan Chacha Frederica

"Nah, sekarang waktunya jelas. Seminggu dua kali shooting dan cuma dua jam. Itu di waktu suami aku kerja," ujar dia.

Nia bersyukur bahwa suaminya, Anindra Ardiansyah Bakrie, mengizinkannya untuk berkarier lagi.

"Suami enggak apa-apa asal kau tahu diri sebagai istri. Kalau misalkan jam 6 sore saya belum pulang, pasti kan enggak bagus ya. Pasti minta izin dulu ke suami, kalau enggak diizinkan aku enggak akan ambil," ujar dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X