"Jaran Goyang", Film Horor Pertama Cut Meyriska

Kompas.com - 08/06/2018, 16:50 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cut Meyriska (25) merasa senang mendapat kesempatan bermain dalam film Jaran Goyang. Ini akan menjadi film horor perdana yang ia bintangi.

"Ini film horor pertama kali," kata Cut Meyriska saat syukuran film Jaran Goyang di Mal Bellagio, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Karena ini menjadi pengalaman pertamanya, Cut Meyriska tak pernah malu untuk belajar akting yang sesuai kebutuhan film horor.

Dia pun merasa beruntung setelah sutradara Findo Purwono turun tangan langsung untuk membantunya mengembangkan karakter Elena.

Baca juga: Cut Meyriska Jalani Bulan Puasa dengan Keluarga dari Aceh

"Aku di sini sebagai Elena. Elena itu perempuan yang paling terkenal. Dia artis penyanyi, dia itu punya pacar. Tapi suatu saat pacarnya itu menghilang kabar karena dibunuh," kata Cut Meyriska.

"Ketika pertama kali ditawari aku enggak ngerti, aku diajari akting sama Om Findo. Kagetnya karena beda banget sama sinetron, di sini detail banget. Aku terima kasih sama Om Findo yang membantu membuat film jadi bagus," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.