Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gambar Hasil Kreasi Penggemar Ini Diprediksi Jadi Deskripsi Utuh Karakter Captain Marvel

Kompas.com - 08/06/2018, 20:41 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Penggemar film Marvel hingga kini belum mendapatkan deskripsi resmi tentang penggambaran aktris Brie Larson sebagai Captain Marvel.

Walau begitu, situasi ini tidak akan pernah menghentikan penggemar untuk membayangkan seperti apa penampilan pahlawan super mereka sekalipun bocoran sebelumnya telah menampilkan foto-foto Larson mengenakan kostum Captain Marvel versi biru dan hijau. Para penggemar masih bersemangat mengantisipasi poster resmi dari sang karakter.

Pengguna Instagram @ryans.reviews misalnya, baru-baru ini ia berbagi kreasi seni buatan penggemar yang menunjukkan Larson sebagai Carol Danvers dalam kostum merah, kuning, dan biru sedang berada di jalan kota. Gambar ini diprediksi akan menjadi deskripsi utuh Captain Marvel.


"Kami benar-benar mengadaptasi begitu banyak dari apa yang sudah ada di komik ke layar lebar. Rasanya seperti, ini karakter luar biasa yang sangat lucu dan lancang, dan dia tak kenal takut," kata penulis skenario Geneva Robertson-Dworet dalam sebuah wawancara terbaru.

"Saya suka bahwa Carol Danvers sangat lucu. Dia memiliki efek ledakan ketika dia menendang bokong lawannya. Komik-komik itu luar biasa! Ini adalah dunia yang luar biasa untuk dimainkan. Anda bekerja dengan orang-orang kreatif yang luar biasa, setiap hari," lanjutnya.

Baca juga: Ronan dan Agen Phill Coulson Bakal Muncul dalam Film Captain Marvel

Sepertinya saat ini Larson bersama para pemain dan kru film sedang menggarap sesuatu yang berbeda dalam Marvel Cinematic Universe. Hasil pekerjaan yang mereka lakukan diprediksi mampu mematahkan ekspektasi para penggemar.

"Saya kira cara berpikir film ini lebih jauh terbuka jauh dan berbeda dari film-film sebelumnya, karena dia adalah pahlawan wanita yang belum pernah Anda lihat sebelumnya," kata produser Nate Moore, mengenai skenario petualangan Carol Danvers di era 1990-an

"Kami dapat menceritakan kisah ini secara struktural dengan cara yang akan terasa tak terduga dan semoga akan penonton akan tetap kehilangan keseimbangan," lanjutnya.

Captain Marvel sejauh ini telah diagendakan tayang di bioskop-bioskop di AS pada 8 Maret 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com