Gambar Hasil Kreasi Penggemar Ini Diprediksi Jadi Deskripsi Utuh Karakter Captain Marvel

Kompas.com - 08/06/2018, 20:41 WIB
Captain Marvel INSTAGRAMCaptain Marvel


JAKARTA, KOMPAS.com - Penggemar film Marvel hingga kini belum mendapatkan deskripsi resmi tentang penggambaran aktris Brie Larson sebagai Captain Marvel.

Walau begitu, situasi ini tidak akan pernah menghentikan penggemar untuk membayangkan seperti apa penampilan pahlawan super mereka sekalipun bocoran sebelumnya telah menampilkan foto-foto Larson mengenakan kostum Captain Marvel versi biru dan hijau. Para penggemar masih bersemangat mengantisipasi poster resmi dari sang karakter.

Pengguna Instagram @ryans.reviews misalnya, baru-baru ini ia berbagi kreasi seni buatan penggemar yang menunjukkan Larson sebagai Carol Danvers dalam kostum merah, kuning, dan biru sedang berada di jalan kota. Gambar ini diprediksi akan menjadi deskripsi utuh Captain Marvel.


"Kami benar-benar mengadaptasi begitu banyak dari apa yang sudah ada di komik ke layar lebar. Rasanya seperti, ini karakter luar biasa yang sangat lucu dan lancang, dan dia tak kenal takut," kata penulis skenario Geneva Robertson-Dworet dalam sebuah wawancara terbaru.

"Saya suka bahwa Carol Danvers sangat lucu. Dia memiliki efek ledakan ketika dia menendang bokong lawannya. Komik-komik itu luar biasa! Ini adalah dunia yang luar biasa untuk dimainkan. Anda bekerja dengan orang-orang kreatif yang luar biasa, setiap hari," lanjutnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ronan dan Agen Phill Coulson Bakal Muncul dalam Film Captain Marvel

Sepertinya saat ini Larson bersama para pemain dan kru film sedang menggarap sesuatu yang berbeda dalam Marvel Cinematic Universe. Hasil pekerjaan yang mereka lakukan diprediksi mampu mematahkan ekspektasi para penggemar.

"Saya kira cara berpikir film ini lebih jauh terbuka jauh dan berbeda dari film-film sebelumnya, karena dia adalah pahlawan wanita yang belum pernah Anda lihat sebelumnya," kata produser Nate Moore, mengenai skenario petualangan Carol Danvers di era 1990-an

"Kami dapat menceritakan kisah ini secara struktural dengan cara yang akan terasa tak terduga dan semoga akan penonton akan tetap kehilangan keseimbangan," lanjutnya.

Captain Marvel sejauh ini telah diagendakan tayang di bioskop-bioskop di AS pada 8 Maret 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.