Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masih Cinta, Jadi Salah Satu Alasan Sule Tak Ingin Bercerai dari Lina

Kompas.com - 08/06/2018, 20:59 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Entis Sutisna mengaku masih mencintai sang istri, Lina. Hal itu menjadi salah satu alasan mengapa ia tak ingin bercerai dari wanita yang telah memberinya empat orang anak tersebut.

"Oh iya dong, masih cinta dan sayang sama anak-anaknya, sama istrinya, kan gitu," ujar kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili saat dihubungi wartawan, Jumat (8/6/2018).

Selain itu, Sule juga menyayangkan keputusan Lina untuk berpisah mengingat mereka sudah membina rumah tangga selama hampir 20 tahun.

Baca juga: Kuasa Hukum Sebut Komunikasi antara Sule dengan Lina ?Mandeg?

"Ya kan mereka sudah punya anak empat, rumah tangga juga sudah hampir 20 tahun, rasanya adalah hal yang bagus kalau mereka bisa rukun kembali. Kan gitu, ya kita doakan semoga keluarganya sakinah mawadah warohmah," ungkap Bahyuni lagi.

Meski begitu, Sule masih menyimpan harap bahwa Lina bisa berubah pikiran dan membatalkan gugatan cerainya.

"Kalau sampai sekarang bu Lina masih sikap seperti itu, ya enggak apa-apa. Ya semoga di persidangan berikutnya, sikap bu Lina bisa berubah dan bisa rukun kembali, gitu," katanya.

Sebelumnya, sidang perdana kasus perceraian antara Sule dan Lina digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, Kamis. Sayangnya dalam sidang yang beragendakan mediasi itu, pihak tergugat, yakni Sule, berhalangan hadir karena kesibukannya sebagai pekerja hiburan.

Dalam persidangan, Lina mengaku tetap pada keputusannya untuk bercerai dari Sule. Sidang pun ditunda dan akan kembali digelar pada 5 Juli 2018 mendatang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com