Jajal Bisnis Tata Busana, Jenita Janet Kurangi Kegiatan

Kompas.com - 09/06/2018, 11:21 WIB
Jenita Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan,  Jumat (8/6/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Jenita Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Jenita Janet mengurangi kegiatan di bulan Ramadhan karena sibuk menjajal peruntungan baru di dunia bisnis lini busana.

Hal itu dikatakan Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

"Kebetulan saya lagi sibuk banget makanya enggak bisa ambil stripping kegiatan Ramadhan karena aku lagi belajar bisnis (lini busana) dari nol," kata Janet.

Janet terjun langsung mengurus usaha Janet Fashion yang baru berdiri sejak enam bulan lalu itu. Pelantun "Di Reject" itu pun merasakan susahnya membangun sebuah usaha dari bawah.

"Berjalannya untuk butik sudah enam bulan. Tapi kalau desain baju ini baru dua bulan. Dan aku ngerasain banget ya Allah ribetnya, cuma punya tim sedikit cuma ada empat orang," ungkap Janet.

Baca juga: Lupa Lakukan Ritual, Jenita Janet Jatuh Pingsan di Atas Panggung

"Dari mulai sendiri cari bahan, designers, penjahit, usaha bisnis sendiri ternyata, tapi jadi banyak pelajaran yang aku ambil terus baca minat pasar di Indonesia ternyata baju muslim lagi banyak diminati," lanjutnya.

Janet mengaku, sebelum terjun ke dunia hiburan, dia sudah pernah memiliki pengalaman dalam berbisnis.

"Salah satu passion aku di sini selain menyanyi entertain aku udah lama berjualan, sampai aku pernah jadi penjual sop buah, penjual kerudung, penjual baju di pinggir jalan, sudah pernah," ucap Janet.

Janet menjual berbagai macam pakaian perempuan dan busana muslim dengan harga yang terjangkau.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X