Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Hari Pernikahan, Rizal Armada Akui Belum Lunasi Katering

Kompas.com - 09/06/2018, 15:22 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam waktu dekat, penyanyi Tsandi Rizal Adi Pradana akan segera menikahi kekasihnya, Monica Imas.

Saat ditanya tentang persiapan pernikahan, Rizal mengaku belum membayar lunas beberapa vendor yang menangani pernikahannya.

"Sebenarnya persiapannya sudah lumayan matang sih. Tinggal running sih, sama pelunasan, ha ha ha. Banyak yang belum lunas, katering belum lunas, lain-lainnya juga, banyak," kata Rizal saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun bagi Rizal dan Monica, pesta pernikahan bukanlah hal yang utama dalam membangun rumah tangga.

"Kalau saya sih punya prinsip yang penting itu bukan saat resepsinya, tapi hari setelah resepsinya. Buat saya sih gitu. Jadi ini lebih ke acara syukuran, terus ngundang orang banyak untuk mendoakan kita yang baik-baik,"ucapnya.

Baca juga: Tak Dapat Endorsement, Rizal Armada Hanya Sekali Gelar Resepsi Pernikahan

Bahkan dalam pernikahan yang digelar pada 28 Juni 2018 mendatang di Solo, Jawa Tengah, Rizal mengaku tak menyebar banyak undangan.

"38 ribu ha ha ha, enggaklah. Enggak banyak-banyak kok, secukupnya. Ada beberapa yang mereka datang, tapi belum bisa dipastikan juga, karena bukan di Jakarta kan di Solo," ujarnya.

"Jadi mungkin ada beberapa teman yang jadwalnya bentrok, jadi ya mereka tidak hadir. Tapi belum bisa dipastikan siapa saja," imbuhnya.

Bagi vokalis grup band ini, yang terpenting dalam acara pernikahan adala momen ijab kabul.

"Intinya saya tidak menganggap terlalu musingin acara resepsi, karena yang paling sakralnya ijab kabulnya, pada saat akadnya," ungkapnya.

"Dan yang lebih harus dipikirin lagi, bukan bentuk resepsinya, riasannya, dekornya, tapi lebih gimana dekornya kita pada hari-hari menjalani rumah tangga, " imbuhnya.

Baca juga: Rizal Armada Pilih Menikah di Solo untuk Menekan Biaya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com