Jelang Hari Pernikahan, Rizal Armada Akui Belum Lunasi Katering

Kompas.com - 09/06/2018, 15:22 WIB
Vokalis Armada, Tsandi Rizal Adi Pradana saat diabadikan dalam jumpa pers peluncuran trailer dan poster film Si Doel The Movie di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Vokalis Armada, Tsandi Rizal Adi Pradana saat diabadikan dalam jumpa pers peluncuran trailer dan poster film Si Doel The Movie di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam waktu dekat, penyanyi Tsandi Rizal Adi Pradana akan segera menikahi kekasihnya, Monica Imas.

Saat ditanya tentang persiapan pernikahan, Rizal mengaku belum membayar lunas beberapa vendor yang menangani pernikahannya.

"Sebenarnya persiapannya sudah lumayan matang sih. Tinggal running sih, sama pelunasan, ha ha ha. Banyak yang belum lunas, katering belum lunas, lain-lainnya juga, banyak," kata Rizal saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun bagi Rizal dan Monica, pesta pernikahan bukanlah hal yang utama dalam membangun rumah tangga.

"Kalau saya sih punya prinsip yang penting itu bukan saat resepsinya, tapi hari setelah resepsinya. Buat saya sih gitu. Jadi ini lebih ke acara syukuran, terus ngundang orang banyak untuk mendoakan kita yang baik-baik,"ucapnya.

Baca juga: Tak Dapat Endorsement, Rizal Armada Hanya Sekali Gelar Resepsi Pernikahan

Bahkan dalam pernikahan yang digelar pada 28 Juni 2018 mendatang di Solo, Jawa Tengah, Rizal mengaku tak menyebar banyak undangan.

"38 ribu ha ha ha, enggaklah. Enggak banyak-banyak kok, secukupnya. Ada beberapa yang mereka datang, tapi belum bisa dipastikan juga, karena bukan di Jakarta kan di Solo," ujarnya.

"Jadi mungkin ada beberapa teman yang jadwalnya bentrok, jadi ya mereka tidak hadir. Tapi belum bisa dipastikan siapa saja," imbuhnya.

Bagi vokalis grup band ini, yang terpenting dalam acara pernikahan adala momen ijab kabul.

"Intinya saya tidak menganggap terlalu musingin acara resepsi, karena yang paling sakralnya ijab kabulnya, pada saat akadnya," ungkapnya.

"Dan yang lebih harus dipikirin lagi, bukan bentuk resepsinya, riasannya, dekornya, tapi lebih gimana dekornya kita pada hari-hari menjalani rumah tangga, " imbuhnya.

Baca juga: Rizal Armada Pilih Menikah di Solo untuk Menekan Biaya



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X