Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Para Pemain Wiro Sableng Sapa Penggemar di Jakarta Fair

Kompas.com - 10/06/2018, 04:15 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Para pemain film Wiro Sableng menyapa para penggemar di Panggung Gambir Expo Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (9/6/2018).

Mereka adalah Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Fariz Alfarazi, Dian Sidik, Ruth Marini, dan Andy /rif.

Setelah diawali dengan penampilan /rif, para pengunjung pun semakin ramai dengan kehadiran para pemain ke atas panggung.

Vino G Bastian, sang pemeran utama mengatakan, karakter Wiro Sableng yang dimainkannya akan sangat berbeda dan lebih kekinian dari karakter sebelumnya.

Baca juga: Dimajukan, Film Wiro Sableng Akan Rilis Agustus 2018

"Pokoknya karakter Wiro Sableng ini beda banget dari karakter sebelumnya. Pokoknya film ini beda banget, lebih keren, lebih kekinian, milenials, tapi ini enggak jauh dari bukunya, pokoknya harus nonton," kata Vino di atas panggung.

Pemain lainnya pun menceritakan peran mereka masing-masing dalam film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko itu. Salah satunya, Andi /rif yang bercerita memerankan tokoh kakek tua berusia 81 tahun.

"Menerangkan orangtua, yang usianya 81 ke atas. Menantang dan menarik ya. Saya mungkin orang baru dalam perfilman, tapi masuk di film ini saya dapat ilmu yang banyak. Kalau mau liat Andy /rif 81 tahun ya nonton ya," ujar Andy.

Baca juga: Marsha Timothy Pakai Baju 10 Kilogram untuk Wiro Sableng

Acara Meet & Great Cast Film Wiro Sableng itu pun ditutup dengan penampilan /rif membawakan lagu "Radja" dan "Loe Toe Ye".

Film Wiro Sableng ini merupakan adaptasi dari buku seri Wiro Sableng karya Bastian Tito yang terdiri dari 185 judul.

Film yang diproduksi atas kerja sama antara Lifelike Pictures dengan Fox International Production (divisi 20th Century Fox) itu dijadwalkan tayang pada Agustus 2018 mendatang.

Baca juga: Teaser Wiro Sableng Diputar dalam Screening Deadpool 2 di Singapura

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com