Para Pemain Wiro Sableng Sapa Penggemar di Jakarta Fair

Kompas.com - 10/06/2018, 04:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Para pemain film Wiro Sableng menyapa para penggemar di Panggung Gambir Expo Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (9/6/2018).

Mereka adalah Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Fariz Alfarazi, Dian Sidik, Ruth Marini, dan Andy /rif.

Setelah diawali dengan penampilan /rif, para pengunjung pun semakin ramai dengan kehadiran para pemain ke atas panggung.

Vino G Bastian, sang pemeran utama mengatakan, karakter Wiro Sableng yang dimainkannya akan sangat berbeda dan lebih kekinian dari karakter sebelumnya.

Baca juga: Dimajukan, Film Wiro Sableng Akan Rilis Agustus 2018

"Pokoknya karakter Wiro Sableng ini beda banget dari karakter sebelumnya. Pokoknya film ini beda banget, lebih keren, lebih kekinian, milenials, tapi ini enggak jauh dari bukunya, pokoknya harus nonton," kata Vino di atas panggung.

Pemain lainnya pun menceritakan peran mereka masing-masing dalam film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko itu. Salah satunya, Andi /rif yang bercerita memerankan tokoh kakek tua berusia 81 tahun.

"Menerangkan orangtua, yang usianya 81 ke atas. Menantang dan menarik ya. Saya mungkin orang baru dalam perfilman, tapi masuk di film ini saya dapat ilmu yang banyak. Kalau mau liat Andy /rif 81 tahun ya nonton ya," ujar Andy.

Baca juga: Marsha Timothy Pakai Baju 10 Kilogram untuk Wiro Sableng

Acara Meet & Great Cast Film Wiro Sableng itu pun ditutup dengan penampilan /rif membawakan lagu "Radja" dan "Loe Toe Ye".

Film Wiro Sableng ini merupakan adaptasi dari buku seri Wiro Sableng karya Bastian Tito yang terdiri dari 185 judul.

Film yang diproduksi atas kerja sama antara Lifelike Pictures dengan Fox International Production (divisi 20th Century Fox) itu dijadwalkan tayang pada Agustus 2018 mendatang.

Baca juga: Teaser Wiro Sableng Diputar dalam Screening Deadpool 2 di Singapura

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.