Maia Estianty Sudah Tak Butuh Pengakuan di Dunia Musik - Kompas.com

Maia Estianty Sudah Tak Butuh Pengakuan di Dunia Musik

Kompas.com - 10/06/2018, 06:35 WIB
Maia Estianty dalam wawancara di kantor Mans Entertainment, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018) malam.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Maia Estianty dalam wawancara di kantor Mans Entertainment, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser dan pencipta lagu Maia Estianty mengaku sudah tak lagi membutuhkan pengakuan di dunia musik seperti dulu.

Maia mengawali karier di dunia musik sebagai anggota Duo Ratu bersama Pinkan Mambo.

"Bukan yang kayak dulu... pengin butuh pengakuan di dunia musik," ujar Maia dalam wawancara di kantor Mans Entertainment, Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Hasrat bermusiknya perlahan menurun dan sekarang fokus Maia adalah mengurusi bisnisnya. Ibu tiga anak ini memiliki usaha franchise sebuah produk kecantikan.

"Kalau sekarang saya justru malah pengin ke dunia bisnis dan fokus di sana. (Setelah Lebaran) enggak (kegiatan musik), aku tetap di bisnis aja, tapi mungkin tetap jadi juri he he he," ucap Maia.

Kendati begitu, ia tak menutup pintu untuk memproduseri, mencipta lagu, atau berkolaborasi dengan penyanyi lain. Seperti yang Maia lakukan dengan Tata Janeeta.

"Kan dari dulu saya udah bilang bahwa saya sudah rada pensiun dari dunia musik. Jadi emang enggak terlalu mau terlibat di dunia musik, tapi kalau memang ada yang pengin (kerja sana) dan saya suka artisnya, ya saya pasti mau garap," kata Maia.

Baca juga: Maia Estianty Berandai-andai Punya Anak Perempuan


Komentar
Close Ads X