Maia Estianty Ogah Campuri Karya Musik Dul Jaelani

Kompas.com - 10/06/2018, 07:05 WIB
Maia Estianty dalam wawancara di kantor Mans Entertainment, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMaia Estianty dalam wawancara di kantor Mans Entertainment, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski Dul Jaelani putra bungsunya, penyanyi Maia Estianty, tak mau memanjakan anaknya itu. Terutama dalam hal bermusik.

"Aku emang udah enggak ikut campur urusan dia, aku pengin dia bener-bener mandiri," ucap Maia dalam wawancara di kantor Mans Entertainment, Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Maia ingin Dul benar-benar memahami bagaimana berkarya dan berkarier dari nol. Apalagi putranya yang berusia 17 tahun itu sudah beranjak dewasa.

"Biar tahu bagaimana dunia musik yang sesungguhnya. Makanya aku lepas total 100 persen, terserah dia mau di label mana," kata Maia.

"Aku bener-bener ngajarin dia untuk mandiri, tidak bergantung pada orangtua," tambahnya.

Maia juga membebaskan Dul untuk bereksplorasi, memilih genre musiknya sendiri, apakah  pop, rock, atau religi.

"Ya kan kalah dia emang musisi masih butuh pengakuan di dunia musik. Jadi dia masih pengin tembus di dunia musik ya udah dia happy di situ ya udah silakan aja," kata Maia.

Baca juga: Dul Jaelani: Kata Siapa Saya Tidak Kuliah?

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X