Musim Gugur 2018, Harry Potter Akan Naik Pentas Broadway

Kompas.com - 11/06/2018, 04:00 WIB
Jamie Parker, Sam Clemmett, dan Poppy Miller (dari kiri ke kanan) berperan sebagai Harry Potter, Albus Potter, dan Ginny Potter pada drama panggung Harry Potter and The Cursed Child. PA/Dok BBC IndonesiaJamie Parker, Sam Clemmett, dan Poppy Miller (dari kiri ke kanan) berperan sebagai Harry Potter, Albus Potter, dan Ginny Potter pada drama panggung Harry Potter and The Cursed Child.
Editor Ati Kamil

NEW YORK, KOMPAS.com -- Musim gugur tahun ini di AS, para penggemar pertunjukan Broadway akan berkesempatan menonton sebuah drama musikal yang dimainkan oleh Daniel Radcliffe dan sebuah drama musikal tentang Harry Potter.

Daniel Radcliffe, yang memerankan bocah penyihir dalam film-film yang diangkat dari novel-novel Harry Potter karya JK Rowling, akan kembali main drama musikal Broadway, kali ini dalam The Lifespan of a Fact.

Baca juga: Daniel Radcliffe Sudah Cukup Beruntung

The Lifespan of a Fact berkisah tentang penyelidikan kasus bunuh diri seorang remaja di Las Vegas, Nevada, AS.

The Lifespan of a Fact juga akan dibintangi oleh Bobby Cannavale dan Cherry Jones. Leigh Silverman akan menjadi sutradaranya.

Preview drama musikal tersebut akan dimulai pada 20 September 2018 dan pementasan akan dibuka secara resmi pada 18 Oktober 2018. Tempatnya di Studio 54, Broadway.

Baca juga: Pertunjukan Harry Potter Tampil Perdana di Broadway Tahun Depan

The Lifespan of a Fact akan ditampilkan bersamaan dengan drama yang masuk nominasi Tony, Harry Potter and The Cursed Child.

Harry Potter and The Cursed Child, yang akan dibintangi oleh Jamie Parker sebagai Harry Potter, menceritakan masa 19 tahun setelah akhir cerita dalam novel terakhir Harry Potter dan menampilkan Potter dan kawan-kawannya sebagai orang dewasa.

Baca juga: The Harry Potter and the Cursed Child, Buku Paling Cepat Terjual di Inggris

Sebelumnya, Radcliffe pernah membintangi drama-drama Broadway berjudul Equus, How to Succeed in Business Without Really Trying, dan The Cripple of Inishmaan."

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X