Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Musim Gugur 2018, Harry Potter Akan Naik Pentas Broadway

Kompas.com - 11/06/2018, 04:00 WIB
Ati Kamil

Editor

NEW YORK, KOMPAS.com -- Musim gugur tahun ini di AS, para penggemar pertunjukan Broadway akan berkesempatan menonton sebuah drama musikal yang dimainkan oleh Daniel Radcliffe dan sebuah drama musikal tentang Harry Potter.

Daniel Radcliffe, yang memerankan bocah penyihir dalam film-film yang diangkat dari novel-novel Harry Potter karya JK Rowling, akan kembali main drama musikal Broadway, kali ini dalam The Lifespan of a Fact.

Baca juga: Daniel Radcliffe Sudah Cukup Beruntung

The Lifespan of a Fact berkisah tentang penyelidikan kasus bunuh diri seorang remaja di Las Vegas, Nevada, AS.

The Lifespan of a Fact juga akan dibintangi oleh Bobby Cannavale dan Cherry Jones. Leigh Silverman akan menjadi sutradaranya.

Preview drama musikal tersebut akan dimulai pada 20 September 2018 dan pementasan akan dibuka secara resmi pada 18 Oktober 2018. Tempatnya di Studio 54, Broadway.

Baca juga: Pertunjukan Harry Potter Tampil Perdana di Broadway Tahun Depan

The Lifespan of a Fact akan ditampilkan bersamaan dengan drama yang masuk nominasi Tony, Harry Potter and The Cursed Child.

Harry Potter and The Cursed Child, yang akan dibintangi oleh Jamie Parker sebagai Harry Potter, menceritakan masa 19 tahun setelah akhir cerita dalam novel terakhir Harry Potter dan menampilkan Potter dan kawan-kawannya sebagai orang dewasa.

Baca juga: The Harry Potter and the Cursed Child, Buku Paling Cepat Terjual di Inggris

Sebelumnya, Radcliffe pernah membintangi drama-drama Broadway berjudul Equus, How to Succeed in Business Without Really Trying, dan The Cripple of Inishmaan."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com