Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sutradara Incredibles 2 Blak-blakan pada Sheryl Sheinafia

Kompas.com - 11/06/2018, 09:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara film Incredibles 2, Brad Bird, berbicara blak-blakan pada penyanyi Sheryl Sheinafia tentang karakter di film tersebut.

Obrolan Sheryl dan Bird berlangsung saat Sheryl mengunjungi studio animasi Pixar yang memproduksi Incredibles 2 di San Fransisco, AS, pada pertengahan Mei lalu.

"Menarik sekali ternyata Brad Bird, dia relate karakter anak-anak yang ada di Incredibles ini sama anak-anak dia sendiri," ucap Sheryl saat ditemui di XXI Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Bird juga mengungkap kepada Sheryl bahwa ia melihat dirinya sebagai Mr Incredibles, sosok ayah dalam film tersebut. Lalu, istri Bird seperti Mrs Incredibles alias Elastigirl.

"Jadi emang it's really close to his family," ucap Sheryl seraya tersenyum.

Tak cuma itu, nama karakter Jack Jack, putra bungsu Mr Incredibles yang masih bayi, ternyata diambil dari nama panggilan salah satu anak Bird

"Dia punya tiga anak. Aku pikir itu anak paling bungsu yang dipanggil Jack Jack ini, ternyata itu anak kedua dia," kata Sheryl.

Selain itu, pelantun "Sweet Talk" ini juga bertanya soal pengembangan karakter Jack Jack yang pada sekuel ini sudah memiliki kekuatan super. Juga tentang alasan dibutuh 14 tahun sampai Incredibles merilis sekuel.

"Aku rasa orang-orang yang udah nonton Incredibles pertama pasti merasa sekuelnya bakal keluar dalam waktu lima tahun, tiga tahun akan rilis lagi yg kedua. Ternyata pada butuh istirahat lama (14 tahun)," ujar Sheryl.

Baca juga: Intip Kembalinya Aksi Keluarga Pahlawan Super dalam Incredibles 2

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com