Produser: Wiro Sableng 212 Mendapat Perlakuan Khusus

Kompas.com - 11/06/2018, 10:08 WIB
Lala Timothy saat ditemui dalam acara meet and greet pemain film Wiro Sableng 212 di Gambir Expo Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (9/6/2018). KOMPAS.com/IRA GITALala Timothy saat ditemui dalam acara meet and greet pemain film Wiro Sableng 212 di Gambir Expo Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (9/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser Sheila Timothy atau akrab disapa Lala, mengatakan produksi film terbarunya, Wiro Sableng 212, diperlakukan secara khusus.

Hal itu dikatakan Lala saat ditemui dalam acara Meet & Great Pemain film Wiro Sableng di Gambir Expo Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (9/6/2018).

"Untuk Wiro Sableng sih pasti di-treat khusus banget. (Diperlakukan) beda karena film ini kan seperti teman-teman tahu, nama Wiro Sableng orang udah tahu semualah, dari bukunya dari sinetronnya dan udah ditunggu-tunggu sebenarnya," kata Lala.

Bentuk perlakukan khusus lainnya adalah ia melibatkan deretan aktris dan aktor papan atas untuk Wiro Sableng 212.

"Terus pemainnya juga kelas A semua banyak banget bisa disebutin semua, Vino G Bastian, Narsha Timothy, Dian Sidiq, Yayan, Marcella Zalianty, Lukman Sardi, banyak sekali," lanjutnya.

Menurut Lala, banyak yang menantikan film karakter legendaris itu. Karena itu dia memberikan yang terbaik untuk produksi film yang akan dirilis Agustus mendatang.

"Jadi banyak banget yang menanti-nanti Wiro Sableng ini bisa difilmkan. Baru pertama kali difilmkan, dengan kemasan yang enggak asal-asalan. Benar-benar dipikirin banget," ujar kakak kandung aktris Marsha Timothy itu

"Ya mudah-mudahan sih animonya bisa terus naik sampai nanti kami rilis di Agustus, kami udah mulai ngerilis pre-teaser dari Desember, terus sedikit-sedikit udah mulai keluarin kejutan-kejutan, jadi animo tinggi banget sih," sambungnya.

Film Wiro Sableng 212 merupakan adaptasi dari buku seri Wiro Sableng karya Bastian Tito yang terdiri dari 185 judul.

Buku tersebut untuk kali pertama diterbitkan pada 1967 hingga 2006 dan pernah sekali diangkat ke layar lebar serta sinetron.

Shooting film yang diproduksi atas kerja sama antara Lifelike Pictures dengan Fox International Production (divisi 20th Century Fox) itu telah dimulai pada Agustus hingga November 2017.

Baca juga: Para Pemain Wiro Sableng Sapa Penggemar di Jakarta Fair



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X