Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Guns N' Roses Dipastikan Gebrak Gelora Bung Karno pada 8 November 2018

Kompas.com - 11/06/2018, 10:30 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Unusual Entertainment & TEM, promotor dari Guns N' Roses "Not In This Lifetime" Tour Jakarta 2018, mengumumkan bahwa pertunjukan band rock legendaris yang terjadwal pada 8 November 2018 akan diadakan di stadion ikonik Gelora Bung Karno (GBK).

Hari ini, Senin (11/6/2018), juga diumumkan tanggal penjualan tiket konser pre-sale yang sangat dinantikan oleh penggemar Guns N' Roses di Indonesia akan dibuka mulai 27 Juni 2018 di situs web resmi mitra tiket BookMyShow id.bookmyshow.com/gnrjkt.

Baca juga: Guns N Roses Bersiap Guncang Jakarta Lagi

Karena terbatasnya jumlah tiket pre-sale yang tersedia, para penggemar dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu di id.bookmyshow.com/gnrjkt agar dapat menjadi yang pertama kali tahu informasi mengenai harga khusus untuk tiket pre-sale.

Setelah Indonesia, Guns N' Roses akan melanjutkan turnya ke Filipina, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, dan Abu Dhabi dari 11 hingga 25 November.

Grup band yang beranggotakan Axl Rose (vokal), Bumblefoot (gitar), DJ Ashba (gitar), Richard Fortus (gitar rhythm), Tommy Stinson (bass), Frank Ferrer (drum), Dizzy Reed (keyboard), Chris Pitman (keyboards, programming) ini pernah menggelar konser di MEIS Ancol, Jakarta Utara, pada 2012 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com