Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terpisah Saat Lebaran, Maia Estianty Akan Susul El Rumi ke London

Kompas.com - 11/06/2018, 11:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lebaran tahun ini bakal berbeda bagi pencipta lagu dan produser Maia Estianty. Lantaran, ia tak bisa merayakan Idul Fitri dengan salah satu putranya, El Rumi, yang sedang sekolah di London, Inggris.

"Insya Allah Lebaran akan kumpul, tapi kemungkinan El tidak pulang," ucap Maia dalam wawancara di Kantor Mans Entertainment, Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Ini pertama kali saya terpisah sama anak-anak lagi, eh bukan anak-anak sih, El terutama. Kalau dulu kan pernah terpisah dengan tiga anak, kalau sekarang cuma El aja yang pisah," ujarnya lagi.

Hal itu tak akan berlangsung lama karena setelah Lebaran nanti Maia bakal menyusul El ke London. Ia ingin menemani putra keduanya itu merasakan suasana lebaran kali pertama di negeri orang.

"Nanti hari keempat pergi ke London. Justru malah enakan di sana kali ya. Kalau di Indonesia enggak ada pembantu, sepi, enakan di sana kali ya he-he-he," kata Maia.

Namun, pentolan duo Ratu ini rencananya berangkat sendiri ke London tanpa dua putranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani.

"Enggak ikut, kebetulan mereka ada acara (setelah Lebaran)," ucap Maia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com