Lagu "Malaikat Kecil" Milik /rif Akan Jadi Drama Musikal - Kompas.com

Lagu "Malaikat Kecil" Milik /rif Akan Jadi Drama Musikal

Kompas.com - 11/06/2018, 15:03 WIB
/rif saat ditemui usai mengisi acara Meet & Great Pemain film Wiro Sableng di Gambir Expo Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (9/6/2018).KOMPAS.com/IRA GITA /rif saat ditemui usai mengisi acara Meet & Great Pemain film Wiro Sableng di Gambir Expo Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (9/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Lagu " Malaikat Kecil" milik band /rif akan diangkat menjadi sebuah drama musikal. Pergelaran itu akan dilakukan tahun depan.

"Malaikat Kecil" ini lagu akan dibuat drama musikal untuk di bulan Januari (2019). Saya yang bikin lagunya," kata vokalis /rif, Andy, saat ditemui usai menghadiri acara Meet & Greet Pemain Film Wiro Sableng 212 di Gambir Expo Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (9/6/2018).

Andy menjelaskan, lagu itu dipersembahkan bagi anak-anak yang terlahir dengan HIV. Penghasilan lagu itu akan diserahkan kepada yayasan yang menampung anak-anak itu.

"Mereka dengan sekolahnya, pendidikannya, kesehatannya, mereka menampung itu jadi kami membuat lagu ini untuk itu. Jadi penjualan single tersebut semuanya kami serahkan ke mereka," sambungnya.

"Kami punya misi untuk merangkul mereka, jangan dijauhi, jadi tidak perlu dihindari. Mereka juga butuh kehidupan selayaknya kita," tambah Ovy, gitaris /rif.

Andy menambahkan drama musikal itu akan bercerita tentang anak-anak dilahirkan dengan HIV, yang dikucilkan oleh lingkungan sekitarnya.

"Nanti akan dikerjakan oleh Ine Febriyanti, Ridho Slank, saya bersama /rif. Bambang Pamungkas.. dan masih banyak lagi. Drama musikal ini nantinya diambil dari lagu kami," imbuhnya.

Baca juga: Akhir Tahun Ini /rif Punya Album Terbaru


Komentar
Close Ads X