Avengers 4 Mulai Shooting pada Musim Panas Tahun Ini

Kompas.com - 11/06/2018, 20:16 WIB
Don Cheadle, Chris Evans, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Anthony Mackie, Chadwick Boseman, Sebastian Stan, dan Danai Gurira beraksi dalam Avengers: Infinity War (2018) MARVEL STUDIOSDon Cheadle, Chris Evans, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Anthony Mackie, Chadwick Boseman, Sebastian Stan, dan Danai Gurira beraksi dalam Avengers: Infinity War (2018)

KOMPAS.com - Setelah film Avengers: Infinity War diputar di bioskop-bioskop seluruh dunia, para penggemar film Marvel pun bertanya-tanya, kapan film Avengers selanjutnya dirilis?

Perlu diketahui, film Avengers selanjutnya, yakni Avengers 4, bakal mengungkap jawaban nasib para superhero yang telah menjadi debu dalam film Avenger: Infinity War.

Karena itu tak heran kalau akhirnya para penggemar Marvel tak sabar menantikan Avengers 4 yang disebut-sebut bakal kedatangan superhero Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson.

Baca juga: Believer Unggul di tengah Avengers: Infinity War dan Deadpool 2 di Korea Selatan

Nah, salah satu kru film Avengers, Christopher Marc, mengatakan bahwa Avengers 4 bakal mulai proses shooting pada muim panas tahun ini dan akan berlangsung hingga 1 September.

Kegiatan shooting akan dilangsungkan di dua kota besar di Amerika Serikat, yakni Atlanta dan New York City.

New York City memang menjadi tempat shooting favorit Marvel dan beberapa foto yang memperlihatkan Chris Evans dan Chris Hemsworth yang sedang mengenakan kostum superhero masing-masing, yakni Captain America dan Thor, sudah beredar.

Dari foto-foto yang sudah beredar juga memperlihatkan keberadaan Robert Downey Jr sebagai Iron Man dan juga Paul Rudd sebagai Ant-Man.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber HAI-online
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X