Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Avengers 4 Mulai Shooting pada Musim Panas Tahun Ini

Kompas.com - 11/06/2018, 20:16 WIB
Irfan Maullana

Editor

Sumber HAI-online

KOMPAS.com - Setelah film Avengers: Infinity War diputar di bioskop-bioskop seluruh dunia, para penggemar film Marvel pun bertanya-tanya, kapan film Avengers selanjutnya dirilis?

Perlu diketahui, film Avengers selanjutnya, yakni Avengers 4, bakal mengungkap jawaban nasib para superhero yang telah menjadi debu dalam film Avenger: Infinity War.

Karena itu tak heran kalau akhirnya para penggemar Marvel tak sabar menantikan Avengers 4 yang disebut-sebut bakal kedatangan superhero Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson.

Baca juga: Believer Unggul di tengah Avengers: Infinity War dan Deadpool 2 di Korea Selatan

Nah, salah satu kru film Avengers, Christopher Marc, mengatakan bahwa Avengers 4 bakal mulai proses shooting pada muim panas tahun ini dan akan berlangsung hingga 1 September.

Kegiatan shooting akan dilangsungkan di dua kota besar di Amerika Serikat, yakni Atlanta dan New York City.

New York City memang menjadi tempat shooting favorit Marvel dan beberapa foto yang memperlihatkan Chris Evans dan Chris Hemsworth yang sedang mengenakan kostum superhero masing-masing, yakni Captain America dan Thor, sudah beredar.

Dari foto-foto yang sudah beredar juga memperlihatkan keberadaan Robert Downey Jr sebagai Iron Man dan juga Paul Rudd sebagai Ant-Man.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber HAI-online
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com