Demi Keluarga, Jenita Janet Terima Pekerjaan di Hari Kedua Lebaran - Kompas.com

Demi Keluarga, Jenita Janet Terima Pekerjaan di Hari Kedua Lebaran

Kompas.com - 12/06/2018, 11:11 WIB
Jenita Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan,  Jumat (8/6/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Jenita Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Jenita Janet mengatakan bahwa dirinya menerima tawaran pekerjaan di hari kedua Lebaran. Janet memanfaatkan hari pertama lebaran untuk berkumpul bersama keluarga.

"Aku sebenernya enggak mau nolak rejeki kan, ada kerjaan 'Mbak Janet mau enggak nih H+1 ya' ya udah, deh," kata Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

Janet berencana akan berangkat mudik tiga hari sebelum Hari Raya Lebaran.

"Sekarang aku cuma ada space satu hari untuk silahturahmi besoknya udah mulai off air jadi aku mudik -3 sebelum lebaran bisa silahturahmi dulu," sambungnya.

Baca juga: Jenita Janet Buka Bisnis Tata Busana dari Hasil Bernyanyi

Menurut Janet, mengunjungi keluarga tidak harus menunggu sampai hari kemenangan itu tiba.

"Karena aku pikir satu hari masih bisa keliling, silahturahmi abis itu balik lagi, kan masih bisa. Karena namanya silahturahmi kan enggak harus nunggu hari raya dulu bisa semua keluarga saya datengin," ungkap Janet.

Baca juga: Lupa Lakukan Ritual, Jenita Janet Jatuh Pingsan di Atas Panggung

Janet mengatakan, pekerjaan yang diambilnya itu demi keluarga.

"Kan kerja keluar buat rejeki, kan. Tiga jam perjalanan naik pesawat dulu terus tiga jam perjalanan naik speedboat dan itu perjuangan, itu juga aku lakuin buat keluarga," tambah pelantun tembang "Di Reject" itu.

Baca juga: Jenita Janet Siapkan Kejutan di Bulan Ramadhan

Jenita Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2018).Kompas.com/Ira Gita Jenita Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2018).


Komentar
Close Ads X