Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Mau Kena Macet, Tarra Budiman Mudik Naik Kereta

Kompas.com - 12/06/2018, 18:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Tarra Budiman dan Gya Sadiqah memilih mudik ke Bandung menggunakan kereta api. Alasannya hanya satu, ogah terjebak macet.

"Karena naik kereta lebih praktis. Yang kedua, kalau di jalan udah pasti enggak bakal stuck macetnya sampai berapa lama. Kalau kereta kan sudah tahu antara tiga atau empat jam perjalanan," ucap Tarra di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

Menurut Tarra yang sudah berpengalaman naik kereta, menggunakan moda transportasi itu lebih nyaman untuk mudik dibanding mengendarai mobil sendiri.

"Kereta tuh lebih nyaman. Terus alhamdulillah memang sebagian barang-barang kami udah ada di Bandung," ucapnya. 

Untuk antisipasi, Tarra sudah membeli tiket kereta sejak dua bulan lalu dan siap berangkat ke Bandung pada 15 Juni malam.

"Memang susah kan berburu tiket. Tapi sekarang banyak aplikasi, ya udah kami langsung beli untuk tanggal sekian. Sempet deg-degan takut lebarannya mundur," kata Tarra.

Namun, ia dan istri baru membeli tiket pergi saja. Untuk pulangnya, mereka belum menentukan karena berencana sekalian jalan-jalan dulu di Bandung.

"Baru beli tiket perginya aja," kata pemain film Air dan Api itu.

Baca juga: Tarra Budiman Nikmati Tradisi Lebaran Keluarga Raffi Ahmad

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com