Aquaman Segera Rilis Trailer Pertama dalam Hitungan Hari - Kompas.com

Aquaman Segera Rilis Trailer Pertama dalam Hitungan Hari

Kompas.com - 12/06/2018, 19:20 WIB
Jason Momoa sebagai Arthur Curry alias Aquaman yang tampak berhadapan dengan sosok misterius dalam baju besi hitam.Warner Bros Jason Momoa sebagai Arthur Curry alias Aquaman yang tampak berhadapan dengan sosok misterius dalam baju besi hitam.

KOMPAS.com - Setelah kali pertama muncul di layar lebar lewat film Justice League, Arthur Curry alias Aquaman akan kembali kembali beraksi. Sebagai bocoran awal, trailer film solo Aquaman yang ditunggu-tunggu segera dirilis dalam waktu dekat.

Untuk diketahui, Warner Bros sebelumnya sudah pernah membagikan cuplikan film superhero karya James Wan tersebut di CineEurope baru-baru ini. Mereka yang beruntung mendapat bocoran Aquaman itu sukses membuat iri jutaan orang di dunia.

Berdasarkan fakta tersebut, banyak orang yang bertanya-tanya kapan trailer resmi akan ditayangkan? Situs web hiburan Variety mengatakan bahwa trailer film ini agaknya akan lebih cepat dirilis dari yang diharapkan penggemar. Ya, Aquaman bakal merilis trailer resmi dalam hitungan hari.

Baca juga: Di Inggris, Jadwal Rilis Aquaman Maju Seminggu

"Film lain yang sedang dalam pratinjau adalah 'Aquaman', karya James Wan, pahlawan super yang dimainkan oleh Jason Momoa, dan seorang protagonis wanita yang diperankan Amber Heard," tulis Variety.

"Trailer itu dipratinjau di CineEurope sebelum dirilis dalam beberapa hari ke depan," lanjutnya.

Dalam hal ini Warner Bros mungkin saja akan merilis trailer Aquaman secara langsung pada Rabu (13/6/2018). Jika benar, maka Aquaman akan mencuri perhatian sebelum Jurassic World: Fallen Kingdom diputar di bioskop.

Namun, beberapa pengamat film percaya bahwa yang akan dirilis Warner Bros nanti kemungkinan di media sosial adalah teaser trailer sebelum versi lengkap trailer Aquaman diputar kali pertama di San Diego Comic Con pada Juli tahun ini.

Baca juga: Mobil-mobil Tua Tampak di Lokasi Shooting Wonder Woman 2


Komentar
Close Ads X