Ant-Man Tidak Ada di "Avengers: Infinity War", Paul Rudd Punya Jawaban Menggelitik - Kompas.com

Ant-Man Tidak Ada di "Avengers: Infinity War", Paul Rudd Punya Jawaban Menggelitik

Kompas.com - 13/06/2018, 09:56 WIB
Evangeline Lilly dan Paul Rudd berpose ketika menghadiri jumpa pers film Ant-Man and The Wasp di Mandarin Oriental, Taipei, Taiwan, Selasa (13/6/2018).KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan Evangeline Lilly dan Paul Rudd berpose ketika menghadiri jumpa pers film Ant-Man and The Wasp di Mandarin Oriental, Taipei, Taiwan, Selasa (13/6/2018).

TAIWAN, KOMPAS.com - Aktor Paul Rudd memberikan jawaban menggelitik saat ditanya ke mana sosok Ant-Man ketika Thanos memporak-porandakan bumi dan melenyapkan beberapa karakter superhero dalam film Avengers: Infinity War.

Hal itu diungkapkan oleh Paul dalam jumpa pers film Ant-Man and the Wasp yang diikuti oleh Kompas.com di Mandarin Oriental, Taipei, Taiwan, Selasa (13/6/2018).

"Saya saat itu ditahan (dalam film Captain America: Civil War rilis 2016) sehingga saya tidak bisa datang. Atau mungkin, saya sibuk menjadi orangtua dan menyelamatkan dunia," ujar Paul lalu tertawa.

Baca juga: Paul Rudd: Menjadi Orangtua Lebih Sulit daripada Jadi Ant-Man

Jika Paul merasa Ant-Man sibuk dengan urusannya menjadi orangtua dan menyelamatkan dunia dalam versinya sendiri, berbeda dengan Evangeline Lilly.

Evangeline yang memerankan karakter superhero Wasp mengaku ada di dalam situasi tersebut ketika Thanos menyerang bumi.

"Saya ada di sana, namun saya sangat kecil sehingga tidak akan terlihat," kata dia membuat hadirin tertawa.

Dalam cerita Avengers: Infinity War, Thanos berambisi memiliki enam batu abadi dan menguasai alam semesta. Setelah berhasil mendapatkan semua batu, Thanos membuat makhluk hidup di alam semesta berubah menjadi debu, termasuk para anggota Avengers yang mencoba melindungi bumi.


Komentar
Close Ads X