Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Film Indonesia Ini Siap Temani Libur Lebaran Anda

Kompas.com - 13/06/2018, 11:00 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah film nasional akan menghiasi bioskop-bioskop di Tanah Air untuk mewarnai masa libur Lebaran. Lima film yang diputar masih bergenre komedi, komedi romantis, dan horor.

Berikut ini lima film yang akan menemani penonton Indonesia dalam menikmati liburan Lebaran.

1.Insya Allah Sah! 2

Nirina Zubir di selaa gala premier film Insya Allah Sah 2 di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018) malam.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Nirina Zubir di selaa gala premier film Insya Allah Sah 2 di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018) malam.
Film bergenre komedi ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk ditonton bersama keluarga. Film ini masih dibintangi oleh komedian tunggal Panji Pragiwaksono yang berperan sebagai Raka.

Film yang merupakan sekuel dari "Insyaallah Sah!" ini akan hadir di bioskop mulai 15 Juni 2018.

Film karya sutradara Anggy Umbara ini juga akan menampilkan antara lain Luna Maya, Donny Alamsyah, Miller Khan, dan Ray Sahetapy.

2. Dimsum Martabak

Ayu Ting Ting dan Boy Wiliam berpose usai wawancara promo film Dimsum Martabak di Menara Kompas Gramedia, Jakarta, Rabu (16/5/2018). Film yang bergenre komedi romantis tersebut akan tayang pada 18 Juni 2018.MAULANA MAHARDHIKA Ayu Ting Ting dan Boy Wiliam berpose usai wawancara promo film Dimsum Martabak di Menara Kompas Gramedia, Jakarta, Rabu (16/5/2018). Film yang bergenre komedi romantis tersebut akan tayang pada 18 Juni 2018.
Selanjutnya, di libur Lebaran kali ini hadir pula film bergenre komedi romantis berjudul "Dimsum Martabak".

Film karya sutradara Andreas Sullivan dan Fajar Bustomi ini mengisahkan tentang kisah cinta Soga yang diperankan oleh Boy William dan Mona (Ayu Ting Ting).

Status sosial Soga dan Mona yang berbeda membuat kisah cinta keduanya harus melewati beragam ujian.

Film yang diproduseri oleh Raffi Ahmad ini menghadirkan akting perdana penyanyi dangdut Ayu Ting Ting di layar lebar.

3. Jailangkung 2

Wulan Guritno diabadikan usai Screening film Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Senin (19/6/2017).Kompas.com/Ira Gita Wulan Guritno diabadikan usai Screening film Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Senin (19/6/2017).
Pada sekuel dari "Jailangkung", Bella (Amanda Rawles) dan Rama (Jefri Nichol) kembali harus berurusan dengan para hantu yang ingin mencelakai keluarganya.

Keduanya pun harus berusaha mengembalikan sang adik, Tasya (Gabriella Quilynn) dari dunia gaib serta membebaskan Angel (Hannah Al Rasyid) dari kuasa titisan setan.

Film karya sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani bahkan dijanjikan akan lebih mencekam dibanding "Jailangkung" yang pertama.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com