Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persiapan Paul Rudd dan Evangeline Lilly untuk Karpet Merah "Ant-Man and the Wasp"

Kompas.com - 13/06/2018, 11:15 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

TAIWAN, KOMPAS.com - Gelaran karpet merah film Ant-Man and the Wasp akan digelar di National Theater and Concert Hall, Taipei, Taiwan, Rabu (13/6/2018) malam waktu setempat.

Karpet merah akan dihadiri oleh media dari kawasan Asia dan Pasifik, penggemar superhero Marvel, dan sejumlah warga Taiwan. Acara akan dimulai pada pukul 18.00 waktu setempat atau sekitar 2,5 jam.

Dua tokoh utama dalam film garapan Marvel Studios akan hadir dalam karpet merah tersebut. Mereka adalah Paul Rudd yang berperan sebagai Scott Lang alias Ant-Man dan Evangeline Lilly sebagai Hope Van Dyne alias Wasp.

Sementara sutradara Peyton Reed berhalangan hadir dalam karpet merah lantaran ada suatu hal sehingga tidak bisa tiba di Taipei.

Baca juga: Ant-Man Tidak Ada di Avengers: Infinity War, Paul Rudd Punya Jawaban Menggelitik

Evangeline mengaku sudah tidak sabar untuk segera melintasi karpet merah dan berjumpa dengan penggemar film Ant-Man and the Wasp.

Bahkan, Evangeline rela menggunakan sepatu berhak tinggi dalam waktu lama demi acara karpet merah.

Paul Rudd berpose dalam jumpa pers film Ant-Man and The Wasp di Mandarin Oriental, Taipei, Taiwan, Selasa (13/6/2018). Ia berperan sebagai Scott Lang alias superhero Ant-Man dalam film tersebut.KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Paul Rudd berpose dalam jumpa pers film Ant-Man and The Wasp di Mandarin Oriental, Taipei, Taiwan, Selasa (13/6/2018). Ia berperan sebagai Scott Lang alias superhero Ant-Man dalam film tersebut.
"Berada di karpet merah adalah impian saya. Saya akan memakai sepatu high heels untuk waktu yang cukup lama," ujar Evangeline dalam jumpa pers film Ant-Man and the Wasp yang diikuti oleh Kompas.com di Mandarin Oriental, Taipei, Taiwan, Selasa (12/6/2018).

Hal yang sama juga diucapkan oleh Paul yang cukup antusias menanti acara karpet merah tersebut. Ia pun mencandai Evengeline yang akan memakai sepatu berhak tinggi dengan cukup lama.

Baca juga: Paul Rudd: Menjadi Orangtua Lebih Sulit daripada Jadi Ant-Man

"Perasaan saya sangat senang untuk karpet merah besok. Saya tidak masalah mengenai high heels yang digunakan Evangeline," kata Paul yang membuat Evangeline tertawa.

Sebagai informasi, kedatangan para bintang Ant-Man and the Wasp ke Taiwan adalah untuk mempromosikan film garapan tersebut kepada sejumlah awak media dari kawasan Asia-Pasifik.

Film Ant-Man and The Wasp mengisahkan tentang misi penyelamatan terhadap ibunda Hope (Evangeline Lilly), Janet van Dyne, yang juga diketahui sebagai istri dari ilmuwan Hank Pym (Michael Douglas).

Mengacu ke informasi dalam trailer tersebut, Ant-Man akan mulai ditayangkan serentak di jaringan bioskop internasional pada awal Juli 2018.

Baca juga: Simak Bocoran Terbaru Jalan Cerita Ant-Man and the Wasp

Evangeline Lilly dan Paul Rudd berpose ketika menghadiri jumpa pers film Ant-Man and The Wasp di Mandarin Oriental, Taipei, Taiwan, Selasa (13/6/2018).KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan Evangeline Lilly dan Paul Rudd berpose ketika menghadiri jumpa pers film Ant-Man and The Wasp di Mandarin Oriental, Taipei, Taiwan, Selasa (13/6/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com