Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcell Darwin Jagokan Jerman di Piala Dunia 2018, Alasannya...

Kompas.com - 13/06/2018, 11:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perhelatan Piala Dunia 2018 sudah ditunggu-tunggu para penggemar sepak bola, tak terkecuali artis peran Marcell Darwin. Pria kelahiran 5 Agustus 1990 itu mengaju menjagokan timnas Jerman.

"Gue antusias nonton Piala Dunia. Gue jagoin Jerman he-he-he. Nobar (nonton bareng) pasti dong," ucap Marcell di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

Alasannya cuma satu, karena ibunya Annelie merupakan keturunan Jerman. Namun, jika Indonesia bisa masuk Piala Dunia, Marcell mengatakan akan mendukung timnas Indonesia.

Baca juga: Untuk Piala Dunia 2018, Wendy Cagur Pegang Inggris atau Jerman

"Dukung Jerman dari Piala Dunia 2002 di Korea Selatan dan Jepang. Sebelumnya kan gue masih kecil, jadi masih sukanya sama Brasil," kata Marcell.

Tak sekadar penonton dan penikmat, Marcell juga ternyata gemar bermain sepak bola. Ia punya tim sepak bola bernama Jakarta 69.

"Jakarta 69 itu kan isinya kalau enggak artis ya atlet. Jadi kebetulan karena banyak yang sibuk dan bulan puasa, jadi off dulu. Tapi biasanya sih sering main, kalau ada lawannya kami pasti main," ujar Marcell. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com