Vanessa Angel: Namanya Juga Sosial Media, Tempatnya Orang Pamer

Kompas.com - 13/06/2018, 13:28 WIB
Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Tendean,  Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018). KOMPAS.com/IRA GITAVanessa Angel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vanessa Angel baru-baru ini menghebohkan sosial media dengan mengunggah tangkapan layar bukti transfer dari sang kekasih, Lingga Ersan Permana melalui fitur Insta-Story miliknya. Angel tak mau ambil pusing dengan komentar negatif dari warganet tentang hal itu.

"Tanggapannya, aku enggak pernah serius. Apa-apa enggak serius. Enggak baper (terbawa perasaan)," kata Angel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).

Angel menjelaskan, Lingga memberikan sejumlah uang kepadanya untuk membeli baju Lebaran. Namun Angel enggan membeberkan berapa nominalnya.

Baca juga: Vanessa Angel Tak Masalah Dianggap Suka Gonta-ganti Pacar

"Rahasia dong. Nominal mah privasi. Iya jadi itu emang dapet THR dari Mas Lingga buat baju Lebaran," ucap Angel.

Menurut Angel, sosial media adalah tempatnya memamerkan sesuatu.

"Sengaja Aku post di sosmed. Namanya juga sosmed, tempatnya pamer, tempat orang norak, julid. Jadi enggak aku tanggapin serius. Lucu-lucuan aja," imbuhnya.

Senada dengan Angel, Lingga pun tidak peduli dengan komentar para warga net tentang hubungan mereka.

"Ketawa aja. Bodo amat dia mah, sama kayak aku dia orangnya. Enggak pernah ngurusin hidup orang, yang penting kita bahagia. Bodo amat sama orag lain, biar aja mereka yang ribet sama urusan kami," tambah Angel.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X