Mengintip Meriahnya Karpet Merah Film Ant-Man and The Wasp di Taiwan - Kompas.com

Mengintip Meriahnya Karpet Merah Film Ant-Man and The Wasp di Taiwan

Kompas.com - 14/06/2018, 04:05 WIB
(Kiri) Evangeline Lilly dan Paul Rudd dalam gelaran karpet merah film Ant-Man and the Wasp di National Theater and Concert Hall, Taipei, Taiwan, Rabu (13/6/2018) malam.Kompas.com/Tri Susanto Setiawan (Kiri) Evangeline Lilly dan Paul Rudd dalam gelaran karpet merah film Ant-Man and the Wasp di National Theater and Concert Hall, Taipei, Taiwan, Rabu (13/6/2018) malam.

TAIPEI, KOMPAS.com - Gelaran karpet merah film Ant-Man and The Wasp berlangsung meriah di National Theater and Concert Hall, Taipei, Taiwan, Rabu (13/6/2018) malam pada pukul 19.00 waktu setempat.

Kemeriahan makin terasa setelah bintang utama Evangeline Lilly tiba di karpet merah dengan mobil sedan berwarna hitam.

Turun dari mobil, Lilly langsung menyapa ratusan penggemar yang menyemut di pinggir karpet merah. Ia terlihat anggun dengan gaun berwarna hijau.

Lima menit berselang, giliran aktor Paul Rudd yang tiba dengan menggunakan mobil sejenis. Paul tampak gagah dengan setelan jas berwarna abu-abu dan berdasi merah.

Baca juga: Kostum Ant-Man Jadi Bahan Tertawaan Pemeran Utamanya

Keduanya pun ambil posisi untuk menuju panggung utama. Di kanan dan kiri mereka, berjejer para penggemar yang siap menerima sambutan hangat kedua bintang film tersebut.

Lilly dengan cekatan menghampiri para penggemar di sisi kanan dan langsung membubuhkan tanda tangannya pada sebuah poster bergambar karakter Ant-Man and The Wasp.

Adapula di antara mereka yang meminta untuk membubuhi tanda tangan di action figure Ant-Man dan The Wasp dan kaos bergambar serupa.

Begitu pun Paul yang tak kalah sibuk menyapa para penggemar di sebelah kiri.

Selain menyapa penggemar, Rudd dan Lilly juga meladeni wawancara karpet merah dengan sejumlah media dari kawasan Asia dan Pasifik.

Setelahnya, Paul dan Lilly langsung menaiki panggung utama. Senyum bahagia terpancar dari wajah keduanya.

Baca juga: Persiapan Paul Rudd dan Evangeline Lilly untuk Karpet Merah Ant-Man and the Wasp

Paul mengaku tidak menyangka akan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari penggemar superhero Marvel di Taipei.

"Saya tidak menyangka mendapatkan sambutan seperti ini. Saya sangat senang atas sambutan kalian. Terima kasih banyak," ujar Paul memberikan kata sambutannya.

"Tempat ini membawa energi yang besar kepada kami," timpal Lilly.

Sebagai informasi, kedatangan para bintang Ant-Man and the Wasp ke Taiwan adalah untuk mempromosikan film garapan Marvel Studios kepada sejumlah awak media dari kawasan Asia-Pasifik.

Film Ant-Man and The Wasp mengisahkan tentang misi penyelamatan terhadap ibunda Hope (Evangeline Lilly), Janet van Dyne, yang juga diketahui sebagai istri dari ilmuwan Hank Pym (Michael Douglas).

Mengacu pada informasi dalam trailer tersebut, Ant-Man akan mulai ditayangkan serentak di jaringan bioskop internasional pada awal Juli 2018.

Baca juga: Paul Rudd: Menjadi Orangtua Lebih Sulit daripada Jadi Ant-Man


Komentar
Close Ads X