Wulan Guritno Relakan Shaloom Tak Pulang ke Indonesia Saat Lebaran - Kompas.com

Wulan Guritno Relakan Shaloom Tak Pulang ke Indonesia Saat Lebaran

Kompas.com - 14/06/2018, 07:35 WIB
Wulan Guritno diabadikan dalam acara Ramadhan In Style, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (25/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Wulan Guritno diabadikan dalam acara Ramadhan In Style, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (25/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Wulan Guritno mengaku harus merelakan putrinya Shaloom Syach Razad yang tengah menempuh pendidikan di London, Inggris, tak bisa pulang ke Indonesia saat Lebaran mendatang.

Pasalnya sebagai mahasiswa, Shaloom harus mengerjakan beberapa hal di London.

"Kayaknya kemarin dia (Shaloom) bilang akhir Juli sampai Agustus masih ada urusan kampus gitu. Jadi kayaknya sudah lewat lebaran ya," kata Wulan Guritno saat ditemui di Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sebagai ibu, Wulan tentu ingin putri sulungnya itu pulang dan berkumpul bersama keluarga di hari Lebaran.

Baca juga: Wulan Guritno Tak Masalah jika Shaloom Punya Kekasih

"Kepenginnya sih Lebaran Shalom pulang kumpul, tapi kalau enggak bisa ya enggak apa-apa juga. Tapi yang penting pulang dan kumpul (meski tidak saat Lebaran)," ungkap Wulan.

Menurut ibu tiga anak ini, ia sangat mengerti bahwa kegiatan Shaloom sebagai mahasiswa baru sangat padat.

Ia pun meminta putrinya itu untuk fokus menyelesaikan urusan kuliahnya,q sebelum pulang ke Indonesia. Bahkan, sempat melarang Shaloom pulang.

"Tapi dia sebenarnya enggak aku bolehin pulang selama setahun, aku bilang ke dia untuk menyesuaikan diri dulu di sana," ucap Wulan.

Baca juga: Kuliah di Inggris, Anak Wulan Guritno Tetap Puasa



Close Ads X