ART Mudik, Nikita Mirzani Kerjakan Sendiri Pekerjaan Rumah Tangga - Kompas.com

ART Mudik, Nikita Mirzani Kerjakan Sendiri Pekerjaan Rumah Tangga

Kompas.com - 14/06/2018, 14:55 WIB
Pembawa acara Nikita Mirzani saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Nikita Mirzani saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada Lebaran tahun ini, pembawa acara Nikita Mirzani ditinggal mudik oleh asisten rumah tangganya. Karena itu ia harus mengerjakan sendiri semua pekerjaan rumah tangga.

"Enggak pakai infal, kerjain sendiri aja ngepel, nyapu, nyuci. Kalau pakai infal pun bersihinnya semaunya dia," ujar Niki saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).

Nikita mengatakan ia lebih puas membersihkan sendiri rumahnya. Selain itu ia juga membiasakan anak-anaknya, terutama si sulung Loli, untuk membersihkan kamar sendiri.

"Iya, Loli bangun tidur beres-beresin tempat tidurnya sendiri. Nyuci sendiri pun dia bisa," imbuh ibu dua anak itu.

Nikita mengaku sudah terbiasa melakukan pekerjaan rumah sendiri. Karena itu ia tidak merasa repot mengerjakan sendiri ketika asisten rumah tangga (ART) pulang kampung.

"Enggak, enggak kerepotan. Yang kecil juga habis makan dia taruh piringnya sendiri, semua anak Niki mandiri," ungkapnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Keluarkan Rp 50 Juta untuk THR


Komentar
Close Ads X