Hari Pertama Lebaran, Para Pemain Jailangkung 2 Sibuk Promo

Kompas.com - 15/06/2018, 19:29 WIB
(Kiri ke kanan) Dhania Michella, Amanda Rawles, Gabriella Quinlyn, Jefri Nichol, dan Naufal Samudra, saat Teathre visit Jailangkung 2 di XXI Blok M Square, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (15/6/2018). KOMPAS.com/IRA GITA(Kiri ke kanan) Dhania Michella, Amanda Rawles, Gabriella Quinlyn, Jefri Nichol, dan Naufal Samudra, saat Teathre visit Jailangkung 2 di XXI Blok M Square, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (15/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Para bintang film Jailangkung 2 sibuk dengan promosi film tersebut pada hari pertama Idul Fitri, Jumat (15/6/2018). Film bergenre horor itu memang mulai ditayangkan hari ini.

Mereka adalah Jefri Nichol, Amanda Rawles, Naufal Samudra, Gabriella Quinlyn, Dhania Michella. Jefri menuturkan, mereka juga diberi waktu untuk berkumpul bersama keluarga.

"Lebaran pertama harus promo santai aja, karena kami juga dikasih waktu buat kumpul sama keluarga paginya," kata Jefri saat ditemui dalam acara theater visit Jailangkung 2 di XXI Blok M Square, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat sore.

Meski tidak bersama keluarga, Jefri dan para pemain lainnya bersilaturahim dengan para penggemar mereka.

"Siangnya ketemu sama fans, udah kayak keluarga juga kan fans. Sama aja kayak silaturahim  aja sama mereka, pokoknya asyiklah," ucapnya.

Jefri dan pemain lainnya masih akan mempromosikan film terbaru mereka ke beberapa kota di Indonesia. Hari ini, mereka sudah berkunjung ke Mall Mega Bekasi, dan akan lanjut ke Tangcity Mall.

Film karya sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani itu turut menggandeng artis peran Lukman Sardi dan Hanna Al Rashid.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Jefri Nichol Dapat Somasi, Kekasihnya Beri Tanggapan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.