Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Pertama Lebaran, Para Pemain Jailangkung 2 Sibuk Promo

Kompas.com - 15/06/2018, 19:29 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Para bintang film Jailangkung 2 sibuk dengan promosi film tersebut pada hari pertama Idul Fitri, Jumat (15/6/2018). Film bergenre horor itu memang mulai ditayangkan hari ini.

Mereka adalah Jefri Nichol, Amanda Rawles, Naufal Samudra, Gabriella Quinlyn, Dhania Michella. Jefri menuturkan, mereka juga diberi waktu untuk berkumpul bersama keluarga.

"Lebaran pertama harus promo santai aja, karena kami juga dikasih waktu buat kumpul sama keluarga paginya," kata Jefri saat ditemui dalam acara theater visit Jailangkung 2 di XXI Blok M Square, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat sore.

Meski tidak bersama keluarga, Jefri dan para pemain lainnya bersilaturahim dengan para penggemar mereka.

"Siangnya ketemu sama fans, udah kayak keluarga juga kan fans. Sama aja kayak silaturahim  aja sama mereka, pokoknya asyiklah," ucapnya.

Jefri dan pemain lainnya masih akan mempromosikan film terbaru mereka ke beberapa kota di Indonesia. Hari ini, mereka sudah berkunjung ke Mall Mega Bekasi, dan akan lanjut ke Tangcity Mall.

Film karya sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani itu turut menggandeng artis peran Lukman Sardi dan Hanna Al Rashid.

Baca juga: Jefri Nichol Dapat Somasi, Kekasihnya Beri Tanggapan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com